Daftar HP Gaming Untukmu yang Punya Budget 2 Jutaan! Murah Mumpuni Dari Segi Performa, Visual, Hingga Audio

Daftar HP Gaming Untukmu yang Punya Budget 2 Jutaan! Murah Mumpuni Dari Segi Performa, Visual, Hingga Audio

HP gaming untukmu yang punya budget 2 jutaan--freepik.com

BACA JUGA 4 HP dengan Kecerahan Layar Maksimal di Atas 1000 Nits, Makin Kompatibel untuk Penggunaan Luar Ruangan

BACA JUGA Cocok Mahasiswa! Inilah Daftar HP Murah yang Kompatibel untuk Berbagai Tugas Kuliah, Simpan Data Hingga 256 GB

Infinix Hot 40 Pro

Di daftar HP gaming untukmu yang punya budget 2 jutaan yang kedua Infinix Hot 40 Pro. HP rilisan Februari 2024 ini datang dengan dipersenjatai chipset MediaTek Helio G99. Chipset ini disokong RAM 8 GB yang bisa ditambah 8 GB lagi pakai fitur RAM Extended dan storage-nya luas hingga 256 GB UFS 2.2.

Layarnya sendiri pakai panel IPS LCD 6,78 inci resolusi full HD+, refresh rate-nya 120 Hz, dan touch sampling rate-nya 240 Hz. Infinix Hot 40 Pro punya kamera utama 108 MP yang ditemani kamera makro 2 MP dan satu lensa bonus.

Sementara untuk selfie-nya ada kamera 32 MP yang berada di dalam punch hole di mana Infinix juga membuat fitur bernama Magic Ring yang akan nampilin notifikasi yang mirip seperti Dynamic Island milik iPhone 15.

Salah satu keunggulannya adalah mesin X-Boost sejenis launcher game Infinix yang memungkinkan peningkatan stabilitas selama bermain game. Sedangkan dayanya sendiri ada baterai 5000 mAh yang didukung fast charging 33 watt.

Selain itu, HP ini diklaim dapat bertahan dalam 1600 siklus pengisian daya yang berarti lebih dari 4 tahun jika ponsel digunakan setiap hari. Namun, yang disayangkan adalah tidak ada kamera 0,5-nya.

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Layar Lebih Luas! Pertimbangkan 5 Tablet Gaming Terbaik di Harga Mulai 1 Jutaan Ini Sebagai Device Gaming-mu

Tecno Pova 5 Pro 5G

Yang ketiga dari daftar HP gaming untukmu yang punya budget 2 jutaan ada Tecno Pova 5 Pro 5G. HP rilisan Agustus tahun lalu ini punya desain khas HP gaming mahal dengan lampu LED strip yang akan menyala ketika ponsel dinyalakan, ada panggilan masuk, dan ketika bermain game.

Performanya kencang berkat chipset MediaTek Dimensity 6080 yang dipadankan RAM 8 GB dan ruang penyimpanan 256 GB berjenis UFS 2.2. Mainin Genshin Impact pun udah terhitung nyaman dengan dapetin rata-rata 41 FPS di settingan lowest 60.

Di bagian layarnya pakai panel IPS LCD ukuran 6,78 inci dengan resolusi full HD plus dan refresh rate 120 Hz. Lalu baterainya 5000 mAh dengan pengisian daya cepat 68 watt yang diklaim dapat terisi 50% dalam 15 menit dan dari 0 hingga 100% hanya dalam waktu 45 menit aja.

HP ini juga dilengkapi teknologi bypass charging yang memungkinkan proses pengisian daya langsung mengarah ke motherboard tanpa melalui baterai sehingga menjaga ponsel tetap dingin dan memperpanjang masa pakai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: