Review Perbandingan Spesifikasi  HP 1 Jutaan Pilihannya Ada Poco M3 dan Infinix Hot 10, Mending Pilih Mana?

Review Perbandingan Spesifikasi  HP 1 Jutaan Pilihannya Ada Poco M3 dan Infinix Hot 10, Mending Pilih Mana?

Review Perbandingan Spesifikasi  HP 1 Jutaan Pilihannya Ada Poco M3 dan Infinix Hot 10, Mending Pilih Mana?-youtube.com/ReviewsMasterPK-

Perbedaan dari segi tampilan antara keduanya yaitu Poco M3 memiliki bobot lebih besar sekitar 198 gr dengan ketebalan 9.6 mm. Sedangkan Infinix Hot 10  bobotnya 195 gr dengan tebal 8.9 mm.

Akan tetapi dari segi ukuran antara keduanya juga berbeda, di mana Infinix Hot 10 memiliki ukuran lebih kecil yaitu 6.78 inci sementara Poco M3 ukuranya 6.53 inci. 

Keduanya sama-sama memiliki build quality  dengan body material bagian belakang terbuat dari plastik dan bagian belakang berasal dari glass. 

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Gaming, Pilihannya Ada Poco X6 5G Vs Infinix GT 10 Pro Mana yang Unggul Performanya?

BACA JUGA:HP Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan HP Itel RS 4 dengan Infinix Hot 40 Pro, Dua-duanya Bawa UFS

2. Layar 

Beralih ke perbandingan layarnya, pada Poco M3 mengusung konsep layar Waterdrop Display. Sedangkan pada Infinix Hot 10  mengusung konsep layar Punch Hole Display.

Akan tetapi keduanya sama-sama mengusung panel IPS LCD, meski keduanya memiliki luas dan resolusi layar  masing-masing. 

Poco M3 memiliki resolusi layar lebih tinggi yaitu mencapai 1080 x 2340 pixels atau Full HD+. Sedangkan Infinix Hot 10 resolusinya 720 x 1640 pixels atau HD+.

Keduanya sama-sama sudah mendukung perlindungan layar dari Corning Gorilla Glass. Akan tetapi pada Poco M3 lebih unggul karena menggunakan versi 3 sementara Infinix Hot 10 tidak diketahui dengan jelas versi yang digunakan.

BACA JUGA:Harga Sama Spek Beda! Review Perbandingan HP Poco M6 Pro dengan Realme C67, Salah Satunya Pakai AMOLED

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Vivo Y27s dengan Vivo Y27, Tampilan Sama Mewah Harganya Beda 200 Ribuan Juara Mana?

Berdasarkan perbandingan layarnya, Poco M3 dinilai lebih unggul karena memiliki angka pixel density hingga 395 ppi sementara pada Infinix Hot 10 berada di angka 264  ppi.

Meski begitu untuk urusan pergerakan layarnya, keduanya sama-sama masih mendukung refresh rate 60Hz sehingga sama-sama unggul.

Poco M3 dan Infinix Hot 10 sama-sama menggunakan sistem operasi Android 10 dengan basis UI yang berbeda. Pada Poco M3 basis UI yang digunakan MIUI 12 sedangkan Infinix Hot 10 berbasis XOS 7.0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: