Review Perbandingan Spesifikasi  HP 1 Jutaan Pilihannya Ada Poco M3 dan Infinix Hot 10, Mending Pilih Mana?

Review Perbandingan Spesifikasi  HP 1 Jutaan Pilihannya Ada Poco M3 dan Infinix Hot 10, Mending Pilih Mana?

Review Perbandingan Spesifikasi  HP 1 Jutaan Pilihannya Ada Poco M3 dan Infinix Hot 10, Mending Pilih Mana?-youtube.com/ReviewsMasterPK-

3. Performa

Keduanya menggunakan tenaga chipset yang berbeda. Pada Poco M3 menggunakan chipset Snapdragon 662 ber fabrikasi 11nm sedangkan Infinix Hot 10 mengandalkan tenaga dari Mediatek Helio G70 ber fabrikasi 12nm.

BACA JUGA:Review 5 Varian Parfum Lokal Onix yang Wanginya Tahan Lama, Cocok untuk Sehari-hari sampai Acara Spesial

BACA JUGA:Review Lengkap Mitimes Watch B3 Smartwatch Harga 300 Ribuan Bawa Panel AMOLED dan Bluetooth Call, Desain Unik!

Penggunaan GPU dari keduanya juga berbeda, untuk Poco M3 menggunakan GPU berbasis Adreno 610 dan Infinix menggunakan GPU berbasis Mali G52 MC2.

Untuk skor antutu yang dihasilkan dari keduanya, Infinix Hot 10 lebih tinggi yaitu di angka 196.300 sedangkan pada Poco M3 skor antutunya yaitu 182.800. 

4. Storage 

Poco M3 dan Infinix Hot 10 sama-sama hadir dengan dua pilihan RAM/ROM yang sama yaitu 4GB/64GB atau 6GB/128GB. Dengan begitu dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna masing-masing.

Menariknya, kedua HP ini juga sudah mendukung perluasan penyimpanan melalui slot microSD dengan kapasitas maksimal hingga 512GB.

BACA JUGA:Harga Sama Style Beda! Inilah Review Perbandingan Smartwatch Mibro GS Active dengan Redmi Watch 4, Pilih Mana?

BACA JUGA:Inilah Review Perbandingan Smartwatch Huawei Fit SE dengan Redmi Watch 4, Mana yang Sesuai Kebutuhanmu? 

5. Kamera 

Perbandingan berikutnya dari segi kameranya, pada Poco M3 dibekali tiga buah lensa kamera dibagian belakang dan satu buah kamera selfie.

Untuk kamera utamanya beresolusi 48MP, kamera macro beresolusi 2MP dan kamera depth beresolusi 2MP. Semua kamera belakang dapat mendukung aktivitas fotografi.

Untuk perekaman video menggunakan kamera belakang dapat mencapai hingga resolusi 1080p di 30 FPS atau 720p di 30 FPS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: