Review Perbandingan Spesifikasi  HP 1 Jutaan Pilihannya Ada Poco M3 dan Infinix Hot 10, Mending Pilih Mana?

Review Perbandingan Spesifikasi  HP 1 Jutaan Pilihannya Ada Poco M3 dan Infinix Hot 10, Mending Pilih Mana?

Review Perbandingan Spesifikasi  HP 1 Jutaan Pilihannya Ada Poco M3 dan Infinix Hot 10, Mending Pilih Mana?-youtube.com/ReviewsMasterPK-

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Realme Narzo dan Redmi Note 9, Duel HP 2 Jutaan Bagus yang Mana?

Keduanya juga didukung oleh teknologi pengisian daya cepat yang berbeda pula, di mana pada Poco M3 didukung fast charging 18W dan Infinix Hot 10  didukung fast charging 10W.

Pada Poco M3 memerlukan waktu pengisian  daya selama 3 jam lebih 5 menit untuk mengisi daya dari 0-100%. Sementara pada Infinix Hot 10 perlu waktu 3 jam 15 menit untuk mengisi dari 0-100%.

7. Fitur 

Ada beberapa perbedaan fitur konektivitas dari keduanya, di mana Poco M3 sudah mendukung port USB type C sementara Infinix Hot 10 masih menggunakan port micro USB.

Akan tetapi untuk konektivitas Bluetooth dan Wifi dari keduanya sama-sama sudah mendukung. Keduanya juga dapat terhubung melalui port OTG.

BACA JUGA:Pilih Layar AMOLED atau IPS? Inilah Review Perbandingan Spek Layar di HP Redmi Note 9 dan Redmi Note 10

BACA JUGA:Harganya Sama Speknya Beda! Review Perbandingan HP Itel S23 RAM 16GB dan Samsung A8 RAM 4GB, Worth It Mana?

Bagi pengguna yang membutuhkan fitur NFC sangat disayangkan karena keduanya belum tersedia. Akan tetapi untuk fitur IR Blaster pada Poco M3  sudah tersedia. 

Pada Poco M3 sudah menggunakan speaker stereo sementara Infinix Hot 10 masih  menggunakan speaker mono. Akan tetapi keduanya sudah tersedia port jack audio. 

Berdasarkan beberapa perbandingan spesifikasi di atas dapat disimpulkan bahwa Poco M3 dinilai lebih unggul dari segi kelengkapan spesifikasi yang ditawarkan dibanding Infinix Hot 10.

Akan tetapi hal ini kembali pada pilihan masing-masing yang disesuaikan oleh kebutuhan calon pembeli. Artikel ini hanya membantu dalam memilihnya melalui perbandingan spesifikasi dari kedunya. 

Itulah  review perbandingan spesifikasi HP 1 jutaan dengan pilihan Poco M3 dan Infinix Hot 10. Semoga dapat bermanfaat. (*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: