2 Cara Alami Menghilangkan Bau Badan dan Keringat Berlebih Dalam 1 Kali Usap, Badan jadi Wangi Seharian

2 Cara Alami Menghilangkan Bau Badan dan Keringat Berlebih Dalam 1 Kali Usap, Badan jadi Wangi Seharian

2 Cara Alami Menghilangkan Bau Badan dan Keringat Berlebih Dalam 1 Kali Usap, Badan jadi Wangi Seharian-Youtube / Ummi Juan Bidzar-

2.    Deodorant dari bubuk tawas

Salah satu cara alami menghilangkan bau badan dan keringat berlebih dengan bahan alami selanjutnya adalah dengan menggunakan deodorant dari bubuk tawas.

Deodorant alami dari bubuk tawas ini menggabungkan bubuk tawas dan bubuk musk dan memiliki umur simpan yang sangat lama.
Adapun fungsi dari deodorant alami ini yakni dengan membersihkan racun dan memblokir keringat yang terdapat di dalam tubuh.

Ditambah lagi ia mampu menjaga tubuh supaya tetap segar dan harum sepanjang hari. Berikut ini bahan-bahan yang kamu butuhkan untuk membuat cara alami menghilangkan bau badan dan keringat berlebih:

-    7 sendok makan bubuk tawas
-    1 sendok makan bubuk musk
Begini cara alami menghilangkan bau badan dan keringat berlebih :
-    Langkah yang pertama, kamu bisa mencampurkan bubuk tawas dan bubuk musk ke dalam mangkuk yang bersih
-    Etelah semuanya tercampur, kamu bisa memindahkan bubuk ke dalam wadah kosmetik yang bersih setelah itu tutup hingga rapat.
-    Kamu dapat menggunakan wadah make up atau skincare bekas yang sudah dibersihkan untuk menyimpan bubuk deodorant.
-    Kamu bisa menggunakan puff bedak atau kapas untuk mengaplikasikan deodorant, untuk mendapatkan hasil yang terbaik, maka kamu bisa mengaplikasikan deodorant ke kulit ketiak dan area kulit lainnya yang rentan berkeringat setelah kamu mandi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: