Simak Ulasan Lengkap Spesifikasi Huawei Band 9, Produk Smartband Terbaru dari Huawei yang Super Accessible!

Simak Ulasan Lengkap Spesifikasi Huawei Band 9, Produk Smartband Terbaru dari Huawei yang Super Accessible!

ulasan lengkap spesifikasi Huawei Band 9--

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

3. Layar

Masuk ulasan lengkap spesifikasi Huawei Band 9 yang selanjutnya ada di sektor layar, di mana produk yang satu memiliki layar berukuran 1,47 inci AMOLED display. Lalu dia punya 65% screen to body ratio dengan resolusia 368x194 HD.

Visual experience untuk brightness-nya dijanjikan mencapai 450 nit dan sudah dilengkapi dengan fitur auto brightness yang dimungkinkan karena ada ambient light sensor di smartband ini.

AoD atau always on display juga tersedia di sini. Untuk mengaktifkannya, kamu bisa langsung masuk aja ke setting watch face di smartband-nya. Akan terlihat menu AoD-nya.

Kemudian Huawei juga menyadikan lebih dari 10.000 watch face yang dapat kamu gunakan. Adanya di dalam aplikasi Huawei health. Selain itu, untuk Huawei Band 9 ini nantinya akan banyak pilihan watch face gratis bahkan dijanjikan ada 700 lebih watch face gratis dari Huawei.

Uniknya lagi dalam ulasan lengkap spesifikasi Huawei Band 9 di sektor layar ini, ada watch face yang bisa menyesuaikan dengan outfit yang kamu kenakan. Kamu hanya perlu motret outfit yang kamu gunakan, setelah itu aplikasi ini akan memberikan opsi tampilan watch face yang serasi dengan outfit tersebut.

BACA JUGA Gambar Anti Goyang dengan 4 HP Samsung Kamera Stabil Bersensor OIS, Resolusi Kamera Tinggi Hingga 4K 60 FPS!

BACA JUGA Menang Banyak! Inilah Daftar HP Samsung dengan Kamera Terbaik dan Stabil, Ada OIS dan Ultrawide Kekinian!

4. Pairing

Sekarang untuk ulasan lengkap spesifikasi Huawei Band 9 dari segi pairing. Produk ini sudah kompatibel untuk dihubungkan dengan device iOS maupun Android.

Untuk menghubungkan dengan device khususnya smartphone, pertama-tama scan dulu QR Code yang ada di box-nya melalui smartphone untuk men-download dan meng-instal aplikasi Huawei Health.

Bagi yang pakai iPhone caranya sama, prosesnya tinggal mengikuti saja atau bisa juga download via Huawei Health yang ada di AppStore.

Setelah instalasi selesai, kamu tinggal menekan tombol titik empat yang ada di bagian kanan atas menu utama lalu pilih scan dan tinggal scan QR Code dari smartband-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: