Simak Ulasan Lengkap Spesifikasi Huawei Band 9, Produk Smartband Terbaru dari Huawei yang Super Accessible!

Simak Ulasan Lengkap Spesifikasi Huawei Band 9, Produk Smartband Terbaru dari Huawei yang Super Accessible!

ulasan lengkap spesifikasi Huawei Band 9--

Kalau kamu scroll terus ke bawah, kamu akan menemukan menu custom untuk menambahkan opsi workout lainnya.  Ada banyak pilihannya, bahkan e-sport juga ada. Untukmu para gamer mungkin butuh fitur ini.

BACA JUGA Nyaman Nge-game Pakai 5 HP Gaming Satu Jutaan Chipset Paling Mulus, Ada Gyroscope Hardware Baterai 7000 mAh!

BACA JUGA Sukses Ngonten Pakai HP Murah Kamera Terbaik untuk Content Creator Berikut Ini, Fitur Bikin Gambar Makin Oke!

7. Daya Tahan dan Baterai

Poin terakhir dari ulasan lengkap spesifikasi Huawei Band 9 dalam artikel ini ada sektor daya tahan. Huawei Band 9 ini memiliki ketahanan terhadap air hingga 5 ATM atau 5 atmosfer, jadi aman kalau mau dibawa berenang bisa sampai 50 meter di bawah air teoritis.

Dan karena bisa diajak berenang, Huawei Band 9 ini jadi punya fitur swim 2.0 untuk tracking olahraga renang. Janjinya dengan 9XIX sensor di Band 9, gaya renangmu bahkan bisa dipantau.

Kapasitas baterai dari smartband ini adalah 180 mAh dan diklaim mampu bertahan hingga 14 hari berdasarkan pengujian dengan semua fitur tracking menyala tanpa pakai always on display.

Ketika fitur auto brightness-nya digunakan ditambah penggunaan olahraga outdoor selama setengah jam, hasilnya selama penggunaan 24 jam baterai berkurang sekitar 10%. Jadi untuk penggunaan yang seperti tadi itu harusnya dia bisa bertahan 10 hari.

Dalam pengisian dayanya, Huawei mengklaim kalau Band 9 ini bisa di-charge sampai 100% dalam waktu 45 menit saja.

BACA JUGA 4 HP Gaming dengan Gameplay Kompatibel untuk PUBG Mobile Versi Terbaru 3.2, Bisa Frame Rate Sampai 120 FPS!

BACA JUGA 4 HP Layar Paling Responsif dengan Refresh Rate 120 Hz, Unggulkan Layar Lewat Panel AMOLED Kecerahan 1800 Nits

Di samping ulasan lengkap spesifikasi Huawei Band 9 di atas, kamu juga bisa mempertimbangkan banderol harganya sebelum membeli, di mana produk ini sudah bisa kamu dapatkan di kisaran harga mulai Rp499.000 saja. Tertarik untuk membelinya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: