Rekomendasi Smartwatch Harga 600 Ribuan yang Hadirkan Fitur Kekinian, Tampilan dan Jeroan Sama-sama Modern!

Rekomendasi Smartwatch Harga 600 Ribuan yang Hadirkan Fitur Kekinian, Tampilan dan Jeroan Sama-sama Modern!

smartwatch harga 600 ribuan yang hadirkan fitur kekinian--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki smartwatch canggih kini tak perlu menguras kantong, karena sudah hadir smartwatch harga 600 ribuan yang hadirkan fitur kekinian.

Di era modern seperti sekarang, berbagai pilihan smartwatch dengan fitur lengkap tersedia dengan harga yang ramah di kantong sehingga siapa saja bisa menikmati teknologi terbaru tanpa perlu mengeluarkan biaya besar.

Tidak hanya itu, smartwatch di kategori ini juga bisa menjadi aksesori fashion yang stylish berkat tampilannya yang kekinian dan disesuaikan dengan style di era sekarang.

Smartwatch juga menjadi alat multifungsi yang dapat membantu memantau kesehatan, mengatur jadwal, dan alat komunikasi.

Agar kamu bisa membuat pertimbangan yang matang dalam memilih jam tangan pintar, berikut akan disajikan kepadamu beberapa rekomendasi smartwatch harga 600 ribuan yang hadirkan fitur kekinian. Yuk, simak!

BACA JUGA Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo!

BACA JUGA HP Xiaomi dengan Kapasitas RAM 12 GB yang Dukung Performa Chipset Lebih Maksimal, Lebih Sat-Set Buat Gaming!

Samsung Watch 6

Di rekomendasi smartwatch harga 600 ribuan yang hadirkan fitur kekinian pertama versi artikel ini ada ada Samsung Watch 6. Spesifikasi yang mengesankan dari smartwatch ini adalah desain stylish dan premium.

Galaxy Watch tipe ini hadir dengan body yang terbuat dari bahan metal dan bezel yang dapat diputar.

Smartwatch ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur kesehatan yang lengkap. Terdapat juga beberapa fitur seperti pemantauan kualitas tidur, tingkat stres, dan aktivitas olahraga.

Smartwatch ini memiliki layar yang besar dan jernih dengan ukuran 1,5 inci menggunakan panel Super AMOLED yang menawarkan kualitas gambar yang tajam dan warna yang hidup.

Sementara fitur tahan air hingga 50 meter membuatnya dapat digunakan saat berenang atau beraktivitas di luar ruangan lainnya.

Selain dapat digunakan untuk menerima dan menjawab panggilan telepon, mengirim dan menerima pesan, serta mengakses berbagai aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: