Menikmati Liburan Seru dengan Aneka Wahana Bermain Indoor di Pekalongan

Menikmati Liburan Seru dengan Aneka Wahana Bermain Indoor di Pekalongan

Seru - Keseruan bermain di aneka wahana bermain indoor di Trans Studio Mini Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Menghabiskan momen libur lebaran Idul Adha bareng keluarga, tidak harus bepergian jauh dan menghabisi banyak ongkos. Menikmati liburan seru dengan aneka wahana bermain indoor terbesar di Pekalongan yakni Trans Studio Mini Pekalongan di Mall Transmart Pekalongan bisa jadi pilihan.

BACA JUGA:Wahana Edukasi Sejarah dan budaya Indonesia, Inilah 3 Museum di Jawa Tengah yang Wajib Dikunjungi

Disini anak-anak tidak hanya dimanjakan dengan berbagai wahana menarik yang tentunya bakal bikin suasa liburan makin seru namun juga terjangkau dengan tawaran promo menarik.

Dibagikan melalui BM Transmart Studio Mini Pekalongan, Yolanda membagikan bahwa terdapat tawaran promo menarik dengan paket harga terjangkau.

BACA JUGA:Ada Wahana Baru! Inilah Wisata Kembang Langit Park Forest Kopi Batang, Segini Tarifnya!

"Terdapat promo untuk pembelian kartu baru, mulai harga Rp150 ribu sudah dapat total saldo hingga Rp200 ribu. Plus satu kali wahana dan satu kali video game," jelas dia.

Sedangkan, untuk promo isi ulang kartu wahana juga tak kalah menarik. Ada harga mulai Rp100 ribu sudah dapat total saldo hingga Rp120 ribu. Atau lebih murah lagi isi ulang Rp150 ribu sudah dapat saldo Rp210 ribu plus satu kali wahana dan satu kali video games. Dan masih banyak lagi tawaran menarik lainya.

BACA JUGA:Review Wisata Baru Pekalongan, Wisata Sigong Krompeng Pekalongan Mulai dari Tiket Masuk dan Wahana Menariknya

Nikmati tawaran menarik selama bulan Juni pasti hepi. Liburan di taman bermain indoor terbesar di Pekalongan, ada banyak hal yang bisa dilakukan disini. Mulai dari aneka wahana seru, main puluhan games, berburu tiket dan hadiah serta masih banyak lagi.

BACA JUGA:Libur Lebaran, Wahana Permainan Anak di Pekalongan Diserbu Pengunjung

Selama promo berlaku terdapat, bonus saldo hingga ratusan ribu hingga gratis wahana berkali-kali. Berlaku juga syarat dan ketentuan berlaku.

Selain memainkan aneka wahana seru, disana juga terdapat sejumlah spot foto yang Instagramable yang bisa dicoba untuk membuat konten medsos lebih estetik.

BACA JUGA:Asyik Ada Wahana Baru, Avante Coaster Kembanglangit Park Batang Siap Sambut Pengunjung Saat Libur Nataru

Trans Studio Mini Pekalongan memiliki aneka wahana dengan total hingga 86 permainan dengan 4 wahana yang satu-satunya di Pekalongan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: