Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

HP dengan kamera 0.5 harga 2-3 jutaan--freepik.com

Bicara soal harga, jika tertarik kamu sudah bisa mendapatkan HP dengan kamera 0.5 harga 2-3 jutaan satu ini di kisaran harga mulai dari 3,7 jutaan.

BACA JUGA 4 HP Harga 2 Jutaan yang Support Settingan Tertinggi di Berbagai Game, Optimal Buat Push Rank Jadi Raja Gaming

BACA JUGA Hanya di 3 Jutaan! Ada 4 HP Chipset Snapdragon yang Raih Skor AnTuTu Lebih dari 490 Ribuan, Dijamin Kencang

Samsung Galaxy A15 5G

Beralih ke rekomendasi HP dengan kamera 0.5 harga 2-3 jutaan yang terakhir ada Samsung Galaxy A15 5G. HP ini dibekali dengan triple kamera di belakang sensor utamanya memiliki resolusi 50 MP. Pada kamera kedua dan ketiga terdapat sensor ultrawide 5 MP dan kamera makro 2 MP. Kemudian di bagian depan tersemat lensa 13 MP. 

Selain itu, HP ini juga mendukung fitur perekaman 1080p pada 30 FPS dan sudah tersedia fitur EIS untuk meredam guncangan saat merekam sambil berjalan.

Hasil stabilisasi pada perekaman video berjalan cukup baik, tidak ada efek gempa saat merekam sambil berjalan baik pada kamera utama maupun ultrawide.

Hasil-hasil foto pada siang hari cukup bagus. Terlebih lagi pada mode malam langit tetap terlihat cantik secara kasat mata.

Untuk harganya sendiri, HP terakhir di daftar HP dengan kamera 0.5 harga 2-3 jutaan ini dibanderol mulai 3,2 jutaan.

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

Kamu tidak perlu khawatir harus mengeluarkan biaya besar untuk bisa mendapatkan fasilitas kamera ultrawide dengan membeli salah satu dari daftar HP dengan kamera 0.5 harga 2-3 jutaan di atas. Jadi, adakah yang menarik perhatianmu dan harganya sesuai dengan budget yang kamu siapkan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: