Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

HP dengan kamera 0.5 harga 2-3 jutaan--freepik.com

BACA JUGA Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo!

BACA JUGA HP Xiaomi dengan Kapasitas RAM 12 GB yang Dukung Performa Chipset Lebih Maksimal, Lebih Sat-Set Buat Gaming!

Vivo Y100 5G

Yang kedua di daftar HP dengan kamera 0.5 harga 2-3 jutaan kamu juga bisa mempertimbangkan Vivo Y100 5G. HP ini hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan sensor kedalaman 2 MP. Sementara itu, di depannya tersemat lensa 8 MP.

Mode malam pada HP ini bisa digunakan di semua kamera. Untuk perekaman video, seluruh kamera kecuali sensor kedalaman bisa hasilkan video hingga resolusi 1080p 30 FPS. Fitur penstabilan video EIS tersedia untuk kamera belakang saja.

Kamera dari HP ini dapat menghasilkan foto yang bagus dalam kondisi malam hari foto tetap memiliki detail yang cukup tata cahaya. Mungkin HP ini kurang baik di kamera utama, tetapi dengan mengaktifkan mode malam masalah teratasi.

Hasil yang bagus juga berlaku di kamera ultrawide dan kamera depan. Untuk rekaman video stabilizer bekerja dengan baik, rekaman suara juga jelas berkat adanya mikrofon ganda.

Bicara soal harga, HP ini dibanderol mulai 3,3 jutaan saja.

BACA JUGA Ini Daftar HP OPPO yang Turun Harga dengan Super VOOC Charging 33W Ala OPPO, Baterai Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA 4 HP Samsung dengan Harga Awal 3 Jutaan yang Turun Harga Juni 2024, Dapat Snapdragon dengan Penurunan 1 Jutaan

Realme 12+ 5G

Lanjut ke HP dengan kamera 0.5 harga 2-3 jutaan yang berikutnya ada Realme 12+ 5G. Dukungan fotografi pada HP ini sangat mumpuni HP ini sudah dilengkapi sensor Sony LYT 65 MP sebagai kamera utama yang dibekali fitur OIS di dalamnya.

Kamera lainnya yang disematkan adalah kamera ultrawide 8 MP. Kamera dengan panjang vokal 16 mm ini memiliki FOV cukup luas yaitu 112 derajat. Kamu bisa memotret beberapa orang sekaligus dalam satu frame.

Terakhir ada kamera makro 2 MP yang bisa memotret dalam jarak 4 cm. HP ini juga dibekali kamera depan atau selfie 16 MP yang sudah sangat oke untuk swafoto maupun teleconference.

Kemampuan foto yang dihasilkan sebenarnya sudah cukup baik dengan detail dan warna yang pas. Sayangnya, perekaman videonya hanya bisa 1080p 30 FPS saja, berbeda dengan kamera belakang yang bisa merekam hingga 4k 30 FPS dengan gyro EIS untuk stabilisasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: