Pas Buat Healing, Inilah Tempat Wisata Terpopuler di Kendal dan Menjadi Wisata Favorit di Tahun 2024!

Pas Buat Healing, Inilah Tempat Wisata Terpopuler di Kendal dan Menjadi Wisata Favorit di Tahun 2024!

tempat wisata terpopuler di Kendal-ilustrasi tempat wisata terpopuler di Kendal-youtube.com

Adapun tempat wisata terpopuler di Kendal yang menjadi tempat favorit masyarakat sekitar di saat luang yakni sebagai berikut.

1. Pantai Cahaya

Tempat wisata terpopuler di Kendal yang pertama adalah Pantai Cahaya. Pantai ini berlokasi di Klampok, Sendangsikucing, Rowosari, Kendal.

Digadang menjadi tempat terpopuler dan favorit karena Pantai Cahaya ini merupakan salah satu wisata edutainment nya Kendal.

BACA JUGA:Solusi Liburan Hemat! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan yang Tiket Masuknya Murah, Ajak Keluarga Kesini

BACA JUGA:Tiketnya Cuma Bayar Parkir! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan, Solusi Liburan Hemat Bersama Keluarga!

Maksudnya, Pantai Cahaya ini merupakan salah satu wisata dimana rekreasi, hiburan, dan edukasi dijadikan dalam satu tempat yang bisa dinikmati para wisatawan yang berkunjungi.

Sebab, selain dapat menikmati indahnya dan luasnya panoraman pantai, di sini kalian juga dapat melihat atraksi lumba-lumba hingga mini zoo.

Sehingga, para wisatawan bisa belajar sedikit tentang lumba-lumba dan hewan-hewan yang berada di mini zoo tersebut.

Selain itu, Pantai Cahaya juga menawarkan berbagai wahana bermain untuk anak-anak hingga dewasa. Beberapa wahana tersebut diantaranya Water King, Kolam Tanding Terjun Niagara hingga Kolam Ajaib, 

Tidak sampai situ saja, bagi kalian yang suka berburu foto dengan background senja, di sini juga menjadi tempat yang pas untuk kalian membidik foto yang menghabiskan waktu dengan melihat matahari terbenam.

BACA JUGA:3 Wisata Air Pekalongan yang Menarik untuk Dikunjungi! Ada yang Bernuansa Alam Bebas Lengkap dengan Satwa Liar

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Wisata Menarik di Pekalongan yang Pas untuk Healing di Akhir Pekan! Ada yang Gratis Lho!

Kalian bisa mengunjungi Pantai Cahaya ini pada pukul 07.00-18.00 WIB.

Sementara untuk harga tiketnya sendiri, Pantai Cahaya Kendal memiliki harga tiket yang bervariasi tergantung dengan wahana yang ingin kalian kunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: