Libur Sekolah Sebentar Lagi! Inilah Rekomendasi Wisata yang Cocok untuk Anak-Anak di Semarang, Dijamin Betah

Libur Sekolah Sebentar Lagi! Inilah Rekomendasi Wisata yang Cocok untuk Anak-Anak di Semarang, Dijamin Betah

Rekomendasi Wisata yang Cocok untuk Anak-Anak di Semarang-youtube.com- Raekhan Channel

BACA JUGA:Libur Idul Adha, Kunjungan ke Safari Beach Jateng Tembus 10 Ribu Wisatawan

Bagi kamu yang tertarik untuk mengunjungi objek wisata ini, maka kamu perlu tau lokasinya. Lokasi wisata ini berada di Jalan Batik No.698A, Rejomulyo, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah. Untuk jam operasional, buka mulai pukul 07.00 hingga 20.00 WIB. 

2. Museum Kereta Api Ambarawa

Museum ini menjadi salah satu museum yang paling populer di Semarang loh. Dengan berkunjung di wisata ini, maka anak-anak bisa belajar dan bermain dengan baik dan asyik. 

Di dalam objek wisata ini akan disuguhkan beberapa jenis kereta api yang pernah beroperasi di Indonesia. Bentuk dan desainya kereta yang unik dan klasik inilah yang menjadi daya tarik wisatawan.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengunjungi objek wisata ini, maka perlu mengetahui lokasi. Sebab lokasi wisata ini berada di jalan Stasiun No.1, Panjang Kidul, Panjang, Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah.

Untuk jam operasional, objek wisata ini buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Sedangkan untuk tiket museum ini sekitar Rp 20.000 per orang. Bagaimana? Tertarik untuk menjajalnya?

3.  Taman Bunga Celosia

Taman Bunga Celosia juga menjadi salah satu rekomendasi yang bisa kamu pilihan ketika berlibur bersama keluarga dan buah hati. Taman ini sangat cocok untuk anak-anak yang menyukai kegiatan outdoor. 

BACA JUGA:Nyaman untuk Anak-Anak! 5 Tempat Wisata Alam di Semarang Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Ada yang Tiketnya Gratis! 5 Tempat Wisata Hits di Semarang Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

Untuk jam operasionalnya, wisata ini buka mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Sedangkan untuk tiket masuknya, wisata ini memberlakukan tiket dengan harga Rp 20.000 hingga 25.000. 

Untuk lokasi tempat wisata ini berada di Jalan Ke Dusun Ngablak, Beroken, Banyukuning, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. 

Lokasi ini berada di lereng Gunung Ungaran sehingga memiliki udara yang sejuk dan segar. Hal ini juga sangat cocok bagi kamu yang ingin menjernihkan pikiran dari berbagai permasalahan.

Itulah beberapa rekomendasi wisata yang cocok untuk anak-anak di Semarang. Bagaimana? Adakah salah satu objek wisata yang ingin kamu kunjungi? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: