Upgrade Audio Anda! 4 Speaker Bluetooth Terbaik Polytron dengan Suara Bass yang Mantap, Cocok Untuk Karaoke

Upgrade Audio Anda! 4 Speaker Bluetooth Terbaik Polytron dengan Suara Bass yang Mantap, Cocok Untuk Karaoke

Upgrade Audio Anda! 4 Speaker Bluetooth Terbaik Polytron dengan Suara Bass yang Mantap, Cocok Untuk Karaoke-Youtube.com/TOKO INDAH-

Speaker bluetooth terbaik Polytron yang terakhir adalah PAS 10DF28. Speaker bluetooth ini menawarkan pilihan premium yang menghasilkan suara menggelegar dengan woofer 10 inch dan didukung dengan teknologi Super Bass mendalam.

Selain itu, speaker bluetooth PAS 10DF28 ini juga dilengkapi dengan 3-Band Digital Tone Control Preset EO yang bisa mengatur nada sesuai keinginan. PAS 10DF28 juga udah input 2 microphone dengan Echo Control yang membuatnya ideal untuk karaoke.

Speaker bluetooth ini mampu menghasilkan daya output 200 WRMS sehingga membuat PAS 10DF28 cocok untuk mengisi ruangan besar dengan suara yang jernih dan menggelegar.

Selain itu, speaker bluetooth PAS 10DF28 dibekali dengan fitur lengkap seperti USB, SD CARD/MMC dan koneksi video. POLYTRON Bluetooth Speaker 10 Inch PAS 10DF28 dibanderol dengan kisaran harga Rp 2,939 juta.

Nah, itulah 4 speaker bluetooth terbaik Polytron dengan suara bass yang mantap , cocok untuk karaoke. Dengan memilih speaker bluetooth Polytron yang tepat, Anda bisa menikmati pengalaman karaoke yang lebih seru dan mengasyikan di rumah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: