Rekomendasi Primer Terbaik Menurut Tasya Farasya, Kunci Makeup Flawless Seharian Saat Berkeringat

Rekomendasi Primer Terbaik Menurut Tasya Farasya, Kunci Makeup Flawless Seharian Saat Berkeringat

Rekomendasi Primer Terbaik Menurut Tasya Farasya, Kunci Makeup Flawless Seharian Saat Berkeringat-Youtube.com / tasya farasya-Youtube.com / tasya farasya

Nah, rekomendasi primer terbaik menurut tasya farasya yang pertama adalah Wardah Intsaperfect Primer. Produk ini juga termasuk dalam jajaran primer yang bagus dan murah. 


Wardah Intsaperfect Blur Mattifying Primer-Wardabeuaty.com-

Produk satu ini merupakan primer wajah dengan formula unik. Dilaim, produknya bisa membantu  menyamarkan pori-pori, membuat kulit hasil serta efeknya matte di wajah. Cocok banget digunakan semua jenis kulit. Bahkan, jika kamu memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat.

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Selama Liburan Di Jepang, Ditabok-tabok Hasil Akhirnya Gak Hilang? 

Uniknya, produk ini juga memiliki kandungan SPF 15 di dalamnya. Jadi, efektif melindungi wajah dari paparan sinar matahari yang berbahaya. Selain itu, bebas kandungan alkohol dan paraben.

“Aku pake ini waktu pergi sama sarah. Hasilnya masih on point dan aku jadi gak perlu touch up lagi langsung lunch.” Ujar Tasya semabri menunjukan kondisi makeupnya yang masih bagus. 

2. MOP Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer

Berikutnya, ada juga primer makeup yang bagus dari MOP Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer. Bagi yang belum tahu, MOP atau Mother of Pearl merupakan produk pribadi Tasya Farasya sendiri yang telah di launching untuk umum. 

Ada berbagai varian yang dihadirkan khususnya untuk riasan yang flawless. Nah, salah satu produk yang bagus untuk kamu coba adalah primer. 

Beberapa pengguna pun bahkan merekomendasikannya sebagai primer yang bagus dan tahan lama. Apakah kamu salah satunya? 

Produk satu ini merupakan primer yang diklaim memberikan efek mengunci riasan dan menjadikan tampilan lebih halus. Jadi, cocok banget untuk digunakan 

Produk satu ini memiliki kandungan berupa ekstrak akar kunyit, peptida, niacinamide hingga ekstrak ganggang merah. Hal inilah yang membuatnya juga bekerja sebagai skincare wajah. Menarik bukan? 

BACA JUGA:2 Rahasia Wajah Putih Bebas Flek Hitam Dalam 1 Malam, Cuma Modal Bahan Dapur Bikin Mulus Glowing Pemanen

BACA JUGA:Review 5 Krim Kolagen Terbaik untuk Mengatasi Tanda Penuaan di Wajah, Mana yang Paling Cepat dan Efektif?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: