3 Kisah Horor Nyata Indonesia yang DIjadikan Film, Kisah Paling Seram ini Apakah Ada di Sekitarmu?

3 Kisah Horor Nyata Indonesia yang DIjadikan Film, Kisah Paling Seram ini Apakah Ada di Sekitarmu?

3 Kisah Horor Nyata Indonesia yang DIjadikan Film, Kisah Paling Seram ini Apakah Ada di Sekitarmu?-Youtube / Vheros-Youtube / Vheros

2.    Munkar

Rekomendasi kisah horor nyata Indonesia selanjutnya adalah film munkar. Film yang satu ini iangkat dari peristiwa nyata para santri.
Film yang sau ini berlatar belakang sebuah pondok pesantren yang mengalami suatu teror horo dari sosok santi bernama herlina.

Adapun kisah nyata dilm ini terjadi di sebuah pondok pesantren di lamongan Jawa Timur..

Kisah ini menceriatakan hantu herlina yang dulunya adalah seorang santri di pondok pesantren tersebut, ia mengalami suatu kecelakaan setelah berusaha kabur untuk menghindari hukuman.

Sebelumnya, hantu herlina ini dituduh sudah mencuri cincin milik istri kyai. Inilah yang membuat herlina harus menjalani suatu hukuman.

Akan tetapi nasib naas pun terjadi karena ia meninggal dalam kecelakaan. Kisah nyata horor Indonesia ini sangat sayang jika kamu lewatkan.

BACA JUGA:Mencari Jejak Agartha di Film Nightmares and Daydreams yang Berada di Perut Bumi, Apakah Benar-Benar Nyata?

BACA JUGA:6 Film Indonesia yang Tayang Juli 2024, Ada Catatan Harian Menantu Sinting dan Jurnal Risa dari Kisah Nyata

3.    Sinden ghaib

Rekomendasi kisah horor nyata Indonesia selanjutnya adalah sinden ghaib. Film hantu Indonesia ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi di watu kendang, trenggalek.

Kejadian horor yang satu ini dialami seorang perempuan bernama ayu. Ia mengalami kesurupan ketika melakukan projectsyuting bersama tim di lokasi tersebut.

Rupanya ayu dirasuki hantu sinden bernama sarinten. Perintiwa ini berulang kal membuat ayi mengalami merasakan banyak keanehan.

Sementara itu, sosok sinden sarinten ini sudah melekat dengan diri ayu. Bahkan berbagai cara dilakukan untuk melepas teros sinden sarinten dari diri ayu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: