Dijamin Nyaman Banget! Inilah 5 Motor Matic Honda dengan Posisi Berkendara Enak, Harganya Terjangkau!

Dijamin Nyaman Banget! Inilah 5 Motor Matic Honda dengan Posisi Berkendara Enak, Harganya Terjangkau!

motor matic Honda dengan posisi berkendara enak--Instagram/infodenpasar

Selain memiliki tampilan desain yang sporty, agresif dan modern, Honda Vario 125 ini juga dibekali dengan spesifikasi serta inovasi terbaru.

Honda Vario 125 ini, dibekali dengan mesin yang cukup tangguh dan banyak disematkan fitur canggih, yang menjadikan berkendara semakin memuaskan.

Honda Vario 125 ini, sudah dibekali dengan mesin 4 tak SOHC eSP, dan disematkan juga sistem injeksi dengan pendingin cairan, sehingga mesin anti panas.

BACA JUGA:Heha Ocean View, Tempat Wisata Eksklusif! Inilah Daya Tarik Tempat Wisata Terbaru dan Viral di Yogyakarta 2024

BACA JUGA:Semarak Puncak Peringatan ke-78 Hari Bhayangkara, Polres Batang Gelar Olahraga Bersama Masyarakat

5. Honda Vario 160

Rekomendasi motor matic Honda dengan posisi berkendara enak, selanjutnya ada Honda Vario 160 yang hadir dengan menawarkan 2 pilihan warna berbeda.

Selain menawarkan 2 pilihan warna berbeda, motor ini juga sudah disematkan dengan berbagai kelebihan, salah satunya memiliki performa mesin tinggi dan teknologi canggih.

Honda Vario 160 ini, mengusung mesin generasi terbaru, dengan kapasitasnya sebesar 160 cc dengan 4 katup eSP+ atau Enhanced Smart Power Plus.

Dimana mesin berkapasitas 160 cc ini, mampu memberikan tenaga maksimal hingga 11,3 kW dengan torsi puncaknya mencapai 13,8 Nm, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: