Dijamin Nyaman Banget! Inilah 5 Motor Matic Honda dengan Posisi Berkendara Enak, Harganya Terjangkau!

Dijamin Nyaman Banget! Inilah 5 Motor Matic Honda dengan Posisi Berkendara Enak, Harganya Terjangkau!

motor matic Honda dengan posisi berkendara enak--Instagram/infodenpasar

Selanjutnya ada Honda Stylo 160, yang langsung menjadi alternatif baru untuk para pecinta skuter matic, karena memiliki tampilan seperti Vespa matic namun harganya lebih murah.

Honda Stylo 160 ini, dikabarkan hadir sebagai pesaing bagi Yamaha Grand Filano, dan motor ini hadir dengan membawa banyak inovasi terbaru dengan kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Honda Stylo 160 sendiri, dirancang dengan built quality produk yang cukup tangguh dan dapat diandalkan untuk melewati segala medan jalanan.

Dibekali dengan mesin berteknologi eSP+ berkapasitas 156,9 cc 4 katup dengan teknologi PGM-Fi, membuatnya memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

BACA JUGA:Siap Melawan Yamaha Aerox, Honda Airblade 160 2024 Memiliki Spesifikasi yang Istimewa, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Keluarga! Inilah 5 Mobil Bekas Murah 70 Jutaan, Mesinnya Bandel Bahan Bakarnya Irit!

3. Forza

Rekomendasi motor matic Honda dengan posisi berkendara enak, selanjutnya ada Honda Forza 250 yang merupakan motor matic bongsor yang cukup populer dari Honda.

Sudah terlihat jelas dari bentuknya, kalau motor ini memiliki posisi berkendara yang enak dan tidak bikin capek pengendara yang sedang membawanya.

Selain itu, Honda Forza ini juga memiliki desain yang sporty dan maskulin, dengan tambahan desain yang membuatnya terkesan mewah seperti motor-motor mahal.

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan, salah satunya untuk fitur keamanan sudah disematkan dengan fitur ESS atau Emergency Stop Signal, dimana fitur ini akan secara otomatis menyalakan lampu hazard.

BACA JUGA:Alasan Dibalik Penjualan yang Selalu Naik! Daihatsu Ayla 2024 Memiliki Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Pekerja Lintas Pantura, Dijamin Irit Bahan Bakar dan Tangguh

4. Honda Vario 125

Ternyata, di era gempuran motor matic berkapasitas 150 cc, Honda Vario 125 masih menjadi jagoan bagi para pecinta motor matic di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: