Lagi Viral! Inilah 4 Wisata Kuliner Malam yang Hits Banget di Pekalongan, Dijamin Bikin Ngiler

Lagi Viral! Inilah 4 Wisata Kuliner Malam yang Hits Banget di Pekalongan, Dijamin Bikin Ngiler

Wisata Kuliner Malam yang Hits Banget di Pekalongan-instagram-estellerdurian_

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bingung mau wisata kuliner di Pekalongan? Tenang saja, sebab ada wisata kuliner malam yang hits banget di Pekalongan. Mau tau da apa saja? Yuk kepoin.

Bagi kamu yang berada di sekitar Pekalongan atau yang ingin mengunjungi Pekalongan, maka jangan bingung lagi untuk cari wisata kuliner pada malam hari nih. 

Pasalnya, ada beberapa wisata kuliner malam yang hits banget di Pekalongan. Letaknya yang berada di foodcourt menjadikan tempat ini jadi pilihan bagi para wisatawan, sebab ada beragam jenis makanan dalam satu area. 

Penasaran dengan jenis makanan yang ada di foodcourt yang sedang viral di Pekalongan dan cocok untuk wisatawan? Yuk pastikan jangan skip artikel ini ya, sebab akan diberikan beberapa rekomendasi makanan yang enak dan hits banget di Pekalongan. 

BACA JUGA:Liburan Akhir Pekan Kemana? 5 Tempat Wisata Air Terjun di Klaten yang Eksotik dan Instagramable

BACA JUGA:Ke Pekalongan Sehari? Ini Daftar Objek Wisata Khas Pekalongan yang Wajib Dikunjungi, Cocok Bagi Traveler!

Wisata Kuliner Malam yang Hits Banget di Pekalongan

Pekalongan memiliki berbagai jenis makanan yang bisa dijajal sebagai wisata kuliner malam hari loh. Bagi kamu yang berada di sekitar Pekalongan maupun yang ingin berkunjung di Pekalongan pastikan menjajal wisata kuliner yang satu ini. 

Pasalnya, ada beberapa jenis makanan yang bisa kamu jajal yang tentunya rasa nya nikmat. Aneka makanan ini sedang hits banget di Pekalongan loh. Sebab setiap malam ramai dikunjungi dari Pekalongan maupun luar Pekalongan. 

Makanan tersebut berada di kawasan Foodcourt pelataran Radar Pekalongan loh, yakni berada di Jl. Binagriya Raya B1 No. 9 Kota Pekalongan.

Untuk mengetahui jenis jajan yang lagi hits di Pekalongan, maka berikut ini wisata kuliner malam yang hits banget di Pekalongan, beberapa diantaranya adalah :

1. Es Teler Durian


Wisata Kuliner Malam yang Hits Banget di Pekalongan-instagram-estellerdurian_

Salah satu jenis jajanan yang sedang hits dan viral di media sosial yakni Es Teler Durian di Pekalongan. Lokasinya berada di  area foodcourt Jl. Binagriya Raya B1 No. 9 Kota Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: