Si Kembar yang Tak Identik! Ternyata Ada 3 Perbedaan Motor Scoopy Prestige dengan Scoopy Stylish, Pilih Mana?

Si Kembar yang Tak Identik! Ternyata Ada 3 Perbedaan Motor Scoopy Prestige dengan Scoopy Stylish, Pilih Mana?

Perbedaan Motor Scoopy Prestige dengan Scoopy Stylish-youtube.com- Kang Mas Bro

2.  Warna Velg

Selanjutnya yakni terkait warna Velg. Untuk Warna Velg sendiri, ternyata keduanya memiliki perbedaan loh. Perlu kamu ketahui bahwa Honda Scoopy Stylish memilih warna Velg yang kalem dengan warna silver. 

Sedangkan untuk Honda Scoopy Prestige, didesain dengan warna velg coklat. Warna tersebut menjadi selaras dengan bagian dek motor. 

BACA JUGA:Awas Rem Blong! Inilah 3 Waktu yang Pas untuk Ganti Kampas Rem Motor, Utamakan Keselamatan Berkendara

BACA JUGA:Awas! Ternyata Ini 5 Penyebab Oli Mesin Motor Cepat Habis, Jangan Sampai Kamu Tidak Tahu!

3. Warna Motor

Kedua jenis ini memang tidak memiliki perbedaan penggunaan spesifikasi motor. Hal yang mendasar yang menjadi pembeda antara Honda Scoopy Stylish dengan Honda Scoopy Prestige yakni pilihan warna yang tersedia. 

Honda Scoopy Prestige memiliki pilihan 2 warna yakni Prestige Black dan Prestige White. Sedangkan untuk Honda Scoopy Stylish memiliki pilihan warna Red dan Stylish Green. 

Meskipun memiliki perbedaan, namun sejatinya Honda Scoopy memiliki persamaan dalam hal spesifikasi motor. Hal ini bisa dilihat dari keduanya menggunakan mesin berkapasitas 110 cc loh.

Dengan kapasitas ini maka menjadikan kedua jenis motor tersebut sebagai motor yang mampu menempuh jalan di dalam kota maupun luar kota. Selain itu, motor ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI atau Programmed Fuel Injection.

BACA JUGA:Pecinta Touring Merapat! Inilah 5 Motor Matic yang Cocok untuk Perjalanan Jarak Jauh, Harga Mulai 30 Jutaan!

BACA JUGA:Posisi Ridingnya Enak Banget! Inilah 5 Motor Kopling yang Nyaman untuk Touring, Harganya Mulai 20 Jutaan Saja!

Dengan penggunaan teknologi tersebut, maka menjadikan motor Honda Scoopy menjadi lebih irit dalam penggunaan bahan  bakar.

Itulah beberapa perbedaan motor scoopy prestige dengan scoopy stylish. Bagaimana? Kamu lebih tertarik dengan jenis Honda Scoopy yang mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: