4 Manfaat Sabun Sereh untuk Kulit yang Jarang Diketahui! Gunakan Setiap Hari Agar Wajah Glowing

4 Manfaat Sabun Sereh untuk Kulit yang Jarang Diketahui! Gunakan Setiap Hari Agar Wajah Glowing

4 Manfaat Sabun Sereh untuk Kulit yang Jarang Diketahui! Gunakan Setiap Hari Agar Wajah Glowing-Tangkapan Layar Youtube / vapinka_makeup-Tangkapan Layar Youtube / vapinka_makeup

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tahukah kamu apa manfaat sabun sereh untuk kulit yang menakjubkan? Kalau kamu penasaran, simak terus ulasan pentingnya berikut.

Penting halnya untuk kamu ketahui bahwa ada satu jenis sabun yang dapat memberikan manfaat untuk kulit yakni sabun sereh.

Sabun sereh ini memiliki manfaat antibakteri, antimikroba dan juga antijamur. Itulah penyebabnya sabun sereh ini banyak digunakan pada produk sabun dan perawatan kulit wajah kami.

Selain karena manfaat sabun sereh yang menjadi incaran banyak orang, aroma sabun yang satu ini juga cukup khas.
Banyak orang yang suka dengan aorma sabun sereh dikarenakan tak terlalu menyengat akan tetapi khas rempah.

BACA JUGA:4 Manfaat Minuman Serai untuk Wajah yang Menakjubkan! Kulit Langsung Glowing Tanpa Flek Hitam

BACA JUGA:4 Manfaat Rebusan Serai untuk Wajah yang Jarang Diketahui, Ampuh Hilangkan Flek Hitam di Kulit Dalam 1 Malam

Berikut ini beberapa manfaat sabun sereh untuk kulit yang harus kamu ketahui:

1.    Mencerahkan wajah

Salah atu manfaat sabun sereh untuk kulit adalah mampu mencerahkan wajah. adaya penumpulan sel-sel kulit mati yang menyebabkan minyak berlebih yang kemudian dapat memicu masalah komedi di kulit wajah, sehingga membuat waja kamu terlihat lebih kusam.

Dengan menggunakan sereh sebagai eksfoliator kulit ini ternyata dipercaya mampu membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membat kulit wajah kamu menjadi lebih bersih dan glowing.

Tak hanya itu saja, sereh sendiri juga mengandung vitamin c yang merupakan senyawa penting untk mencerahka kulit dan mampu mengurangi noda hitam pada kulit wajah.

Tak hanya daat kamu gunakan sebagai sabun saja, manfaat ini jga bisa kamu dapatkan ketika sereh dibuat menjadi masker wajah alami atau toner wajah alami.

BACA JUGA:4 Manfaat Rebusan Serai untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit jadi Glowing Cerah dan Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:Manfaat Air Serai untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Ternyata Bikin Wajah Lembap dan Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: