Rekomendasi HP Performa Terbaik Harga 2 Jutaan yang Sudah Kompatibel untuk Gaming, Multitasking Fotografi!

Rekomendasi HP Performa Terbaik Harga 2 Jutaan yang Sudah Kompatibel untuk Gaming, Multitasking Fotografi!

HP performa terbaik harga 2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Di antara banyaknya smartphone dengan harga tinggi yang turut mengisi pasar HP, HP performa terbaik harga 2 jutaan bisa menjadi alternatif paling menguntungkan untukmu.

Sebab, kamu sudah bisa memiliki ponsel yang kompatibel untuk semua fungsi digital dengan harga yang murah.

Mulai dari layar yang jernih dan responsif, kamera beresolusi tinggi, hingga chipset serta penyimpanan kencang sudah dihadirkan di HP yang banderol harganya terbilang sangat murah ini.

Jika kamu tengah mencari ponsel kualitas tertinggi tetapi hanya memiliki budget di bawah 3 juta, maka ulasan terkait daftar HP performa terbaik harga 2 jutaan berikut wajib untuk kamu baca sampai akhir. Yuk, simak!

BACA JUGA Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

BACA JUGA Daftar HP Harga 5-6 Jutaan dengan Spesifikasi Rasa Flagship! Kualitas Kelas Premium, Harga Dibandrol Minimum

Tecno Pova 5 Pro

Mengisi daftar pertama dari rekomendasi HP performa terbaik harga 2 jutaan versi artikel ini ada Teco Pova 5 Pro.

HP ini hadir dengan ditenagai chipset MediaTak Dimensity 6080 fabrikasi 6 nanometer dilengkapi RAM 8 GB dan 8 GB Extended.

Tersedia pula ruang penyimpanan berkapasitas 256 GB. Berkat spesifikasinya, HP ini berhasil mencatat angka 448.000 poin pada pengujian AnTuTu

Turut menopang performanya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan 68W fast charging. HP ini juga hadir dengan dukungan layar 6,78 inci berpanel IPS beresolusi full HD plus serta refresh rate tinggi 120 Hz.

Pada sektor kamera, HP ini menawarkan lensa utama dengan resolusi sebesar 50 MP serta kamera depan 32 MP. Fitur lain yang mendukung HP ini di antaranya NFC, jack audio 3,5 mm, speaker stereo, serta fingerprint di samping.

Soal harga, kamu sudah bisa mendapatkan HP ini jika tertarik dengan spesifikasi dan fiturnya di kisaran harga mulai dari 2,5 jutaan saja.

BACA JUGA Rekomendasi HP Samsung Galaxy A Series Termurah Setelah Turun Harga Juli 2024, Miliki Durabilitas Tinggi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: