Pengen Cantik Ga Pakai Mahal? Youtuber ini Kasih Rekomendasi Makeup Produk Wardah di Bawah 50 Ribuan Aja

Pengen Cantik Ga Pakai Mahal? Youtuber ini Kasih Rekomendasi Makeup Produk Wardah di Bawah 50 Ribuan Aja

Pengen Cantik Ga Pakai Mahal? Youtuber ini Kasih Rekomendasi Makeup Produk Wardah di Bawah 50 Ribuan Aja-Youtube.com / Paulline Wijaya-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu tengah mencari rekomendasi make up produk wardah di bawah 50 ribuan. Maka, Youtuber ini bisa membantumu tampil cantik gak pakai mahal. Penasaran apa aja produknya? 

Siapa nih yang suka merasa bingung bagaimana cara memiliki makeup natural dan flawless? Kalau kamu orangnya, maka Pauline Wijaya punya jawabannya untuk mu. 

Youtuber sekaligus beauty influencer Indonesia ini kerap memberikan rekomendasi produk mulai dari skincare hingga makeup. Pada vdeo terbarunya yang dilansir melalui akun Youtube Short Pauline Wijaya paa 6 Juli 2024 ini, ia memberikan rekomendasi berupa produk Wardah. 

BACA JUGA:Cara Mengatasi Kulit Kusam Pakai Bahan Alami, Cepat Glowing dan Cerah Merata dalam 7 Hari Saja!

BACA JUGA:Mau Cushion Bagus tapi Murah? Simak Review Implora Healthy Glow Cushion untuk Makeup Longlasting dan Flawless

“Makeup natural pakai Wardah di bawah 50.000.” Ucapnya sembari menunjukkan sederet produk ke layar kamera. 

Pauline memberikan beberapa rekomendasi produk sekaligus menunjukan cara pemakaiannya. Tentunya hal ini sangat menarik bukan?

Rekomendasi Makeup Produk Wardah di Bawah 50 Ribuan Aja

Jadi, buat kamu yang binung produk makeup apa yang murah dan tahan lama? Simak langsung yuk review lengkap produk make up wardah sekaligus rekomendasinya berikut ini; 

1. Wardah Lightening Liquid Foundation

Rekomendasi make up produk wardah di bawah 50 ribuan pertama yaitu Wardah Lightening Liquid Foundation. Foundation cair satu ini memiliki formula yang ringan an buliabe coverage. Sehingga, hasilnya natural dan flawless. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Cover All Perfect Vs Stay Velvet Matte Mana yang Paling Bagus?

Pauline juga menjelaskan, “Aku pakai ini tuh make up dengan skincare benefit ya. Jadi, bisa mencerahkan dan ada blue light protection.”

Dilansir pada kemasannya juga produk ini memiliki formula yang non comedogenic. Sheinga, sangat mudah iblend dan tidak menyebabkan penyumbatan pori-pori maupun jerawat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: