Performa Cepat, Visual Nyaman di Mata! Ini Daftar Laptop Harga 8 Jutaan dengan Intel Core i5 Generasi Terbaru

Performa Cepat, Visual Nyaman di Mata! Ini Daftar Laptop Harga 8 Jutaan dengan Intel Core i5 Generasi Terbaru

laptop harga 8 jutaan dengan Intel Core i5 terbaru--freepik.com

Layarnya dibekali panel IPS seluas 14 inci. Laptop di daftar ketiga laptop harga 8 jutaan dengan Intel Core i5 terbaru ini juga menawarkan resolusi layar full HD yang nyaman di mata.

Baterai dari laptop ini berkapasitas besar yang mampu bertahan kurang lebih 12 jam lebih untuk kebutuhan pekerjaan sehari-hari. Selain itu, laptop ini juga dijalankan dengan sistem operasi Windows 11. RAM-nya berkapasitas 16 GB dengan SSD 512 GB yang bisa di-upgrade.

Bicara soal harga, laptop ini sudah bisa kamu dapatkan mulai dari kisaran harga 7,9 jutaan saja, sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan laptop di daftar sebelumnya.

BACA JUGA Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

BACA JUGA Daftar HP Harga 5-6 Jutaan dengan Spesifikasi Rasa Flagship! Kualitas Kelas Premium, Harga Dibandrol Minimum

Asus Expertbook B1 B1402Cba

Lanjut ke daftar laptop harga 8 jutaan dengan Intel Core i5 terbaru yang ketiga sekaligus terakhir dalam artikel ini ada ada Asus Expertbook B1 B1402cba.

Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i5 generasi kedua 12 dengan GPU Intel Iris XA Graphics yang terintegrasi sehingga memberikan kemampuan grafis yang memadai untuk multimedia ringan hingga sedang.

Meskipun tidak ditujukan untuk gaming terlalu berat, performa grafisnya cukup untuk hiburan ringan dan beberapa permainan yang tidak memerlukan spesifikasi grafis tinggi.

Kapasitas RAM yang ditawarkan mulai 8 sampai 16 GB serta SSD mulai 512 GB sampai 1 TB.  Laptop ini juga dibekali dengan layar IPS 14 inci beresolusi full HD 1920x1080 pixel yang mampu menghasilkan sudut pandang yang luas.

Jika tertarik, pada varian 8/512 GB laptop ini dibanderol mulai harga 8 jutaan. Sementara pada varian 16/512 GB-nya, laptop harga 8 jutaan dengan Intel Core i5 terbaru terakhir ini dibanderol 8,4 jutaan.

BACA JUGA Laptop Terbaik dengan Standar Color Gamut sRGB 100%! Kompatibel untuk Desain, Editing, Hingga Gaming!

BACA JUGA Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

Tidak begitu mahal jika dibandingkan dengan laptop yang beredar saat ini, daftar laptop harga 8 jutaan dengan Intel Core i5 terbaru di atas cukup worth it untuk kamu pertimbangkan. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: