Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

tablet terbaik RAM besar 8 GB dari berbagai merek--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Seolah berlomba-lomba mejadi primadona di pasaran, sederetan tablet terbaik RAM besar 8 GB dari berbagai merek mencoba menghadirkan spesifikasi paling dibutuhkan pengguna terutama dari segi performa.

RAM besar yang ditawarkan juga masih dilengkapi dengan chipset kencang yang memungkinkan tablet tersebut digunakan untuk berbagai fungsi mulai dari daily driver, editing, multitasking, bahkan hingga gaming.

Jika saat ini kamu sedang mencari tablet, maka daftar tablet terbaik RAM besar 8 GB dari berbagai merek yang akan disajikan dalam artikel ini wajib masuk ke dalam opsi untuk dipertimbangkan.

Untuk semakin meyakinkanmu, berikut akan disajikan ulasan lengkap dari masing-masing daftarnya. Yuk, simak!

BACA JUGA Dapat Layar Lebar dari Tablet ITEL PAD2 Harga 1.5 Jutaan yang Sudah Kompatibel untuk Gaming, Speaker Stereo!

BACA JUGA Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

Samsung Galaxy Tab S9 FE+

Di rekomendasi pertama dari daftar tablet terbaik RAM besar 8 GB dari berbagai merek ada Samsung Galaxy Tab S9 FE+, di mana tablet ini hadir menggunakan panel IPS LCD seluas 12,4 inci serta memiliki refresh rate tinggi di angka 90 Hz, sehingga aktivitas scrolling atau streaming film sudah terasa mulus dan halus.

Pada bagian belakang tablet satu ini tersemat dua kamera belakang meliputi lensa wide dan ultrawide. Seluruh kamera belakangnya memiliki resolusi 8 MP, sementara untuk kamera selfie-nya berlensa 12 MP ultrawide.

Beralih ke sektor performa, tablet ini ditenagai chipset Exynos 1380 fabrikasi 5 nanometer dengan kapasitas RAM 8/128 GB. Tablet ini juga dibekali baterai jumbo 10.090 mAh yang juga dilengkapi fitur fast charging 45W yang mampu mengisi daya hingga penuh kurang dari 90 menit saja.

Tak hanya jadi tablet, Samsung Galaxy Tab S9 FE+ ini juga bisa diubah menjadi ala PC dengan mengaktifkan mode Samsung DeX.

Kamu akan menikmati pengalaman ala PC yang mulus dengan dukungan Function Kills Trackpad dan Book Cover berkat fitur yang disajikan oleh tablet pertama di daftar tablet terbaik RAM besar 8 GB dari berbagai merek satu ini.

Jika tertarik dengan spesifikasi dan fitur canggih yang disajikannya, tablet ini bisa kamu dapatkan mulai 7,8 jutaan.

BACA JUGA Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: