Rekomendasi 2 Drakor Fantasi yang Penuh dengan Magic Favorit dengan Aksi yang Seru dan Menegangkan!

Rekomendasi 2 Drakor Fantasi yang Penuh dengan Magic Favorit dengan Aksi yang Seru dan Menegangkan!

drakor fantasi yang penuh dengan magic yang seru-ilustrasi drakor fantasi yang penuh dengan magic yang seru-youtube.com

Di sini, ia mencari seorang guru yang mau membuka segelnya dan menarik kekuatan magicnya agar bisa ia gunakan.

Dalam pencariannya, Jang Wook, bertemu dengan Mu Deok (Jung So Min) yang ternyata raganya telah dimasuki roh pembunuh bayaran yang hebat bernama Nak Soo (Go Youn-Jung).

Di sini, Mu Deok akan mengajar Jang Wook dan berjanji akan membuat kekuatan magic Jang Wook terbuka dan sebagai bayarannya, keselamatan Mu Deok harus terjamin dan menyamar sebagai pelayan keluarga Jang Wook.

Mu Deok mengajarkan bagaimana cara bertarung dan menularkan sedikit kekuatannya kepada Jang Wook hingga Jang Wook bisa memenangkan pertarungan melawan putra Mahkota Go Won.

BACA JUGA:6 Drama Korea Terbaru Juni 2024 dengan Rating Tinggi, Cocok Jadi Teman Waktu Luang

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Drama Korea Miss Night and Day yang Jarang Diketahui

Pada akhir cerita seaosn 1 nya identitas Mu Deok bahwa sebenarnya ia adalah Nak Soo sang pembunuh bayaran akhirnya terbongkar oleh Jin Mu.

Dan dengan akal liciknya, Jin Mu mengendalikan Mu Deok dan membuat Mu Deok tidak dapay mengendalikan dirinya sendiri dan perlahan berubah menjadi batu.

Namun, rencana dari Jin Mu ini diketahui oleh Jang Wook dan ia mencoba untuk menghentikan Mu Deok dengan tubuhnya sendiri hingga akhirnya ia tertusuk oleh pedang Mu Deok.

Karena identitasnya telah terbongkar, Mu Deok akhirnya melarikan diri dan mengakhiri hidupnya dengan masuk ke danau, dan Jang Wook pun mati.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Drakor Terbaik dengan Rating Tinggi dan Cerita Menarik Sepanjang Masa Pas Jadi Teman Liburan!

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drakor Terbaru Komedi Romantis di Netflix, Bikin Gemas dan Mengundang Gelak Tawa

Namun, tanpa diduga, di akhir cerita, Jang Wook bisa bangkir kembali karena batu es yang ada di dalam tubuhnya dan Alchemy of Souls season 1 pun tamat. Sementara untuk Season ke 2 nya, drama ini mengambil latar 3 tahun setelah peristiwa pada season 1.

Pada season 2 ini, Jang Wook kembali dari kematiannya dan memulai hidupnya sebagai orang yang dingin dan tak punya hati. Di sini, Jang Wook menjadi pemburu pengubah jiwa lantaran rasa sedihnya karena ditinggal pergi oleh Mu Deok. 

Jang Wook ingin  membalas dendam atas  kematian Mu Deok dan ingin menyelamatkan dunia dari sang jiwa mati dan orang yang melakukan ritual tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: