Dipenuhi Mega Bintang Ternama, Inilah Drakor Terbaru di Bulan Juli 2024 yang Penuh Aksi Seru dan Menegangkan!

Dipenuhi Mega Bintang Ternama, Inilah Drakor Terbaru di Bulan Juli 2024 yang Penuh Aksi Seru dan Menegangkan!

drakor terbaru di bulan Juli 2024-ilustrasi drakor terbaru di bulan Juli 2024-canva/@damayantinadia

Drama yang baru tayang pada awal Juli ini mengisahkan tentang leader tim audit perusahaan konstruksi Shin Il (Shin Ha Kyun) dan karyawan baru Goo Han Soo (Lee Jung Ha) yang bekerja sama untuk mengungkapkan kasus korupsi di perusahaan.

Shin Cha-il ini merupakan seorang kepala tim audit di JU Construction yang mana merupakan pemimpin dengan kecerdasan dan analisis yang tajam, tetapi juga begitu pragmatis.

BACA JUGA:Spoiler Lovely Runner dan Blue Britday, Drakor anak SMA bertemakan mengulang masa lalu Terbaik Rating Tinggi!

BACA JUGA:Awas Spoiler! Nikmati Keseruan Aksi Drakor The K2 yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook yang tayang di Net TV!

Cha-il ini merupakan seseorang yang adil dan tidak pilih kasi terhadap karyawan-karyawannya. Ia juga merupakan seseorang yang  tidak kenal ampun jika ia mendapati ada korupsi yang merajalela di kantornya.

Suatu hari, tim audit kedatangan karyawan baru yang masih muda bernama Goo Han Soo yang memiliki sifat yang lebih emisonal karena ramah kepada semua orang di kantor.

Selain ada Han Soo, ada juga karyawan lain lagi bernama Yoon Seo-jin (Jo A-ram). Ia merupakan salah satu anggota baru tim audit yang individualis dan penuh ambisi yang mana berbeda dengan Goo Han Soo.

Kira-kira bagaimana kisah selanjutnya? Yuk saksikan The Auditors yang penuh intrik ini di tvN dan Viki setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.20.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: