Dipenuhi Mega Bintang Ternama, Inilah Drakor Terbaru di Bulan Juli 2024 yang Penuh Aksi Seru dan Menegangkan!

Dipenuhi Mega Bintang Ternama, Inilah Drakor Terbaru di Bulan Juli 2024 yang Penuh Aksi Seru dan Menegangkan!

drakor terbaru di bulan Juli 2024-ilustrasi drakor terbaru di bulan Juli 2024-canva/@damayantinadia

10 tahun pun berlalu, pernikahan mereka tatep tidak harmonis, hingga pada akhirnya Wan-soo menemukan bahwa sang suami berselingkuh. Padahal Wan-soo sudah berusaha untuk memperbaiki pernikahan tersebut meskipun tidak membuahkan hasil yang baik.

Kendati demikian, kehidupan Wan-soo pun tetap berlanjut, hingga akhirnya Wan-soo terjebal alam permasalahan yang pelik dan rumit di mana ia terjebak dalam situasi berbahaya di Manila ketika ia akan hadir untuk kegiatan sosial yayasan miliki Hwain Group.

Ia terjebak di tengah baku tembak dan nyaris tidak selamat. Dalam sebuah baku tembak tersebut, Wan-soo diselamatkan oleh Seo Do-yoon (Rain) yang mana merupakan seseorang dari lulusan universitas polisi.

Setelah pertemuan yang heroik itu, tak disangka keduanya pun kembali di pertemukan. Seo Do-yoon bekerja  sebagai pengawal pribadi Oh Wan-soo.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Drakor Terbaik dengan Rating Tinggi dan Cerita Menarik Sepanjang Masa Pas Jadi Teman Liburan!

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drakor Terbaru Komedi Romantis di Netflix, Bikin Gemas dan Mengundang Gelak Tawa

Do Yoon di sini tidak hanya bekerja untuk Hwain Group, tapi dia juga memiliki misi untuk mengungkap keluarga tersebut. Seo Do-yoon berencana untuk membalas dendam kematian teman polisinya dan juga menggali kasusu dan gelap dari keluarga Hwain Group.

Karena kebersamaan mereka yang selalu bertemu setiap hari membuat menimbulkan benih cinta dan rasa peduli antara Wan-soo dan Do Yoon.

Lantas, bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Do Yoon berhasil menemukan kejanggalan dalam keluarga tersebut? Apakah ia juga mampu mengungkat siapa pembunuh dari sahabatnya?

Yuk saksikan dramanya yang baru tayang pada tanggal 3 Juli ini. Kalian bisa menyaksikan drama Red Swan ini ini aplikasi Disney+ setiap hari Rabu.

BACA JUGA:4 Drakor Action Terbaru yang Seru di Tahun 2024 yang Wajib Ditonton! Action Terbaik dengan Cerita Menegangkan

BACA JUGA:Viral di Tik Tok! 5 Drakor Action Terbaik Sepanjang Masa yang Memiliki Cerita Menarik, Seru, dan Menegangkan

2. The Auditor’s

Selain Red Swan, drakor terbaru di bulan Juli 2024 yang dapat kalian tonton selanjutnya adalah The Auditor’s.

Dimainkan oleh deretan aktor papan atas seperti Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha dan Jin Goo membuat drama korea ini memiliki rating yang terus meninggi di episode perdananya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: