Jelajahi Pesona 5 Tempat Wisata Edukasi di Kendal, Liburan Seru untuk Anak Sekolah

Jelajahi Pesona 5 Tempat Wisata Edukasi di Kendal, Liburan Seru untuk Anak Sekolah

Jelajahi Pesona 5 Tempat Wisata Edukasi di Kendal, Liburan Seru untuk Anak Sekolah-Instagram/zhrrftms-

4. Jemur Adventure Park

Tempat wisata edukasi di Kendal yang keempat adalah Jemur Adventure Park. Jemur Adventure Park merupakan wahana outbound yang didirikan melalui program PNPM.

Dimana program ini bertujuan untuk mengembangkan potensi desa. Jemur Adventure Park termasuk murah dan sangat terjangkau dengan semua permainan yang sudah tersedia. 

Jemur Adventure Park berlokasi di Desa Jemur, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Dibuka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 08.00 – 17.00 dengan tiket masuk sebesar Rp 15 ribu per orang.

BACA JUGA:Liburan Murah yang Menyenangkan Bersama Si Buah Hati, 5 Tempat Wisata di Magelang untuk Healing dan Edukatif

BACA JUGA:Menakjubkan 5 Wisata Curug di Semarang yang Cocok Untuk Dikunjungi Bareng Keluarga

5. Pantai Kembar Terpadu

Tempat wisata edukasi di Kendal yang kelima adalah Pantai Kembar Terpadu. Pantai Kembar Terpadu menawarkan hamparan putih yang luas dan air laut biru jernih.

Pengunjung akan disuguhkan ombak yang tenang dan landai menjadikan pantai ini cocok untuk bermain air dan berenang bersama keluarga, terutama anak-anak. Disana, pengunjung bisa belajar tentang pelestarian penyu melalui konservasi penyu yang dikelola oleh masyarakat setempat.

Pengunjung dapat melihat secara langsung penyu-penyu yang dipelihara, mempelajari siklus hidup mereka dan bahkan membantu melepaskan anak penyu ke laut.

Pantai Kembar Terpadu Park berlokasi di Desa Tambakmulyo, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Dibuka setiap hari Senin-Minggu dan gratis.

Nah, itulah 5 tempat wisata edukasi di Kendal. Liburan di Kendal tak hanya menyenangkan, tapi juga bisa menjadi sarana edukasi yang berharga bagi anak Anda. 

Jelajahi pesona wisata edukasi di Kendal dan ciptakan kenangan indah bersama keluarga!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: