Bosan ke Pantai Parangtritis, 5 Pantai Pasir Putih di Jogja Ini Bisa Kamu Kunjungi, Dijamin Betah!

Bosan ke Pantai Parangtritis, 5 Pantai Pasir Putih di Jogja Ini Bisa Kamu Kunjungi, Dijamin Betah!

pantai pasir putih di Jogja--Instagram/eksotika_jogja

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Salah satu provinsi yang memiliki banyak pantai adalah Jogja, dan jika kamu masih mencari pantai pasir putih di Jogja kami ada beberapa rekomendasinya.

Jogja menjadi salah satu provinsi yang ada di Indonesia dengan banyak pasir putih, dan hampir semua pantainya berada di daerah Gunung Kidul, dan lokasinya pun berdekatan antara satu dengan yang lain.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi pantai pasir putih di Jogja, simak sampai selesai ya dan ajak keluargamu kesini, dijamin pasti suka.

BACA JUGA:Lapas Pekalongan Kirim Dua Petugas Ikuti Bimbingan Teknis Kegiatan Kerja dan Produksi di Semarang

BACA JUGA:Gantikan Dapur Umum, Pemkab Batang Salurkan Sembako untuk Korban Gempa Batang

1. Pantai Pok Tunggal

Rekomendasi pantai pasir putih di Jogja, pertama kami menawarkan Pantai Pok Tunggal yang berada di Kecamatan Tepus Kabupaten Gunung Kidul, dan bisa kamu kunjungi untuk berlibur bersama keluarga.

Pantai ini juga memiliki tiket masuk yang cukup murah, dan ini bisa menjadi solusi liburan hemat bersama keluarga, selain itu pantai ini juga memiliki keindahan yang luas biasa, pantainya juga sangat bersih.

Namun, untuk sampai ke pantai kamu harus melakukan perjalanan dengan medan yang cukup sulit, sebab sepanjang jalannya banyak jalanan berkerikil.

Tapi, setelah sampai ke lokasi perjalanan yang membutuhkan usaha dan tenaga tersebut akan langsung dibayarkan, ketika melihat Pantai Pok Tunggal ini.

BACA JUGA:Diapresiasi Pj Gubernur Jateng, KITB Salurkan 300 Sak Semen dan 100 Paket Sembako untuk Korban Gempa Batang

BACA JUGA:Pakai eSIM Smartfren Mulai Rp25 Ribu-an, Nikmati Kuota Besar Full 24 Jam

2. Pantai Indrayanti

Salah satu pantai pasir putih yang ada di Jogja, dan sudah sangat populer adalah Pantai Indrayanti yang lokasinya tidak jauh dari Pantai Pok Tunggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: