Makin Terjangkau! Simak Deretan HP Harga 2 Jutaan yang Turun Jadi 1 Jutaan, Chipset Kencang RAM Besar!

Makin Terjangkau! Simak Deretan HP Harga 2 Jutaan yang Turun Jadi 1 Jutaan, Chipset Kencang RAM Besar!

HP harga 2 jutaan yang turun jadi 1 jutaan--freepik.com

Realme C35

Kemudian yang kedua dari daftar HP harga 2 jutaan yang turun jadi 1 jutaan ada Realme C35. Pada bagian performa, HP ini dibekali chipset Unisoc T616 fabrikasi 12 nanometer serta RAM 4 dan storage hingga 128 GB.

Performanya turut ditopang baterai 5000 mAh yang telah dilengkapi fitur fast charging 18W. Berkat spesifikasi yang ditawarkannya, HP ini mampu mencetak skor 230.726 dalam benchmark AnTuTu.

HP ini juga hadir dengan layar IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi full HD plus dan tingkat kecerahan hingga 600 nits yang dapat membuat matamu nyaman ketika menikmati konten.

Pada bagian belakang tersemat tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, makro 2 MP, dan lensa monokrom 2 MP. Sementara pada sisi bawah terdapat pula jack audio 3,5 mm dan speaker mono.

Bicara soal harganya, HP ini bisa kamu dapatkan lebih murah dari banderol awalnya yakni 2,3 juta kini menjadi 1,4 jutaan saja.

BACA JUGA Laptop Terbaik dengan Standar Color Gamut sRGB 100%! Kompatibel untuk Desain, Editing, Hingga Gaming!

BACA JUGA Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

Redmi 10 5G

Lanjut ke daftar HP harga 2 jutaan yang turun jadi 1 jutaan yang ketiga ada Redmi 10 5G, di mana HP murah satu ini ditenagai oleh chipset

MediaTek Dimensity 700 fabrikasi 7 nanometer yang juga dilengkapi RAM 6 plus 2 GB Extended RAM dan memori internal 128 GB. Dalam pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 381.300 poin.

Demi menghadirkan pengalaman audio visual yang impresif, HP ini juga hadir dengan layar full HD plus LCD berukuran 6,58 inci serta resolusi full HD plus dengan refresh rate hingga 90 Hz. HP ini juga menawarkan konfigurasi kamera 50 MP sebagai lensa utama dan lensa depth 2 MP.

Beralih ke sektor daya, HP ini dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh yang juga didukung fitur fast charge 18W melalui USB Type-C. Terdapat juga audio jack 3,5 mm serta speaker mono di bagian bawahnya.

Jika tertarik, HP ini mengalami penurunan harga dari banderol 2,8 juta kini menjadi 1,6 jutaan.

BACA JUGA Awet Bertahun-tahun Lewat HP 2 Jutaan RAM Terbesar 8/56 GB Berikut Ini! RAM+Chipset Bikin AnTuTu Tinggi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: