Terus Bersaing! Yuk, Cari Tahu Pemenang HP Gaming 2 Jutaan dengan Chipset Paling Bertenaga RAM 6 atau 8 GB!

Terus Bersaing! Yuk, Cari Tahu Pemenang HP Gaming 2 Jutaan dengan Chipset Paling Bertenaga RAM 6 atau 8 GB!

HP gaming 2 jutaan dengan chipset paling bertenaga RAM 6 atau 8 GB--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Persaingan HP gaming 2 jutaan dengan chipset paling bertenaga RAM 6 atau 8 GB masih sangat sengit di pasar smartphone tanah air.

Terlebih pilihannya sangat banyak dan tentu membuat pengguna bingung untuk menentukan produk mana yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan gaming mereka.

Oleh karenanya, artikel ini akan menyajikanmu beberapa rekomendasi HP gaming di harga 2 jutaan yang sudah mengusung spesifikasi terbaik dengan chipset paling bertenaga dan RAM 6 atau 8 GB.

HP gaming 2 jutaan dengan chipset paling bertenaga RAM 6 atau 8 GB terbaik 2024 ini juga sudah dilengkapi fitur gaming yang cocok buat kamu yang suka bermain game-game mobile seperti Mobile Legends, Free Fire, CODM, dan bahkan juga PUBG Mobile.

Jika kamu penasaran ada apa saja HP-nya, berikut akan dipaparkan daftar rekomendasi HP gaming 2 jutaan dengan chipset paling bertenaga RAM 6 atau 8 GB beserta spesifikasi lengkapnya agar bisa kamu pertimbangkan. Yuk, cari tahu lebih lanjut!

BACA JUGA HP Konfigurasi RAM 8/256 GB dengan Harga Paling Kompetitif di Kisaran 1-2 Jutaan, Disokong Chipset Gaming!

BACA JUGA Pilih HP dengan Sistem Operasi Terbaru Versi Android 14 untuk Mendapatkan Upgrade Performa Ponsel, 4 Jutaan!

Tecno Pova 6

HP pertama yang mengisi rekomendasi HP gaming 2 jutaan dengan chipset paling bertenaga RAM 6 atau 8 GB versi artikel ini ada Tecno Pova 6.

HP ini memang layak masuk ke dalam daftar HP gaming murah yang kuat memainkan game-game populer, sebab HP gaming 2 jutaan ini hadir dengan spesifikasi yang tidak biasa untuk HP di kelas harganya.

Pada layarnya, HP ini menggunakan panel layar AMOLED beresolusi full HD plus dengan ukuran 6,78 inci refresh rate 120 Hz. Terdapat juga kecerahan 1300 nits agar kamu bisa nyaman memainkan ponsel di ruangan terang atau bahkan di luar ruangan sekalipun.

Tecno mengklaim bahwa game populer seperti Mobile Legends dan Free Fire mampu berjalan di 90 FPS di HP yang satu ini.

Klaim tersebut muncul salah satunya karena Tecno Pova 6 diotaki oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate yang membawa peningkatan 10% frekuensi GPU dan 10% performance CPU.

Chip ini juga masih dipadukan dengan RAM hingga 24 GB. Secara detail, smartphone gaming pertama di daftar HP gaming 2 jutaan dengan chipset paling bertenaga RAM 6 atau 8 GB ini punya varian RAM 8 GB dengan penyimpanan 256 GB dan RAM 12 GB dengan internal storage 256 GB. Tersedia juga fitur virtual RAM sampai 12 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: