5 Bedak Tabur Terbaik Tahan Lama dari Brand Favorit dengan Harga Terjangkau, Cocok Buat Daily Makeup ke Kantor

5 Bedak Tabur Terbaik Tahan Lama dari Brand Favorit dengan Harga Terjangkau, Cocok Buat Daily Makeup ke Kantor

Bedak tabur terbaik tahan lama terbaik.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk makeup awet seharian dan bebas kilap, kamu bisa menggunakan bedak tabur terbaik tahan lama berikut ini. Daftar bedak tabur terbaik dari brand-brand favorit.

Bedak tabur atau loose powder biasanya digunakan sebagai sentuhan akhir atau finishing riasan sebagai setting powder. Hal ini dikarenakan sifat dari bedak tabur yang memang bagus dalam membuat make tahan lama karena kemampuan oil controlnya yang baik.

Jadi jika kamu memiliki masalah minyak berlebih, atau tampilan keup mengkilap, kamu bisa mengatasinya dengan mengaplikasikan bedak tabur. Dengan demikian, riasan wajah akan awet tahan lama dan tampak cantik natural.

Penggunaan bedak tabur biasanya digunakan setelah mengaplikasikan foundation. Dengan tujuan untuk mengontrol sebum dan menyerap minyak berlebih yang dapat mengakibatkan makeup luntur. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Serum MS GLOW untuk Flek Hitam, Begini Hasilnya Setelah Pemakaian 1 Bulan 

BACA JUGA:DIY Masker Alami untuk Wajah Glowing, Kulit Sehat dan Kenyal, Yuk Bikin Sendiri di Rumah Pakai 3 Bahan ini

Selain itu, penggunaan bedak tabur juga akan membuat makeup terlihat lebih halus dan tampak menyatu dengan kulit wajah.

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi bedak tabur terbaik tahan lama dari brand-brand favorit seperti Wardah hingga Maybelline.

1. Y.O.U Crystal Loose Setting Powder, Rp 35.000

Selanjutnya ada dari brand Y.O.U dengan varian bedak taburnya Y.O.U Crystal Loose Setting Powder. Punya harga yang sangat terjangkau untuk sebuah bedak tabur, bedak Y.O.U ini berani diadu dari formula yang bagus nggak kalah dari brand luar.

Bedak tabur ini punya tekstur yang lembut dan ringan sehingga nyaman saat diaplikasikan ke kulit. Bedak ini juga punya kemampuan oil control yang sangat bagus.

Tak heran jika bedak ini akan memberikan ketahanan yang awet tahan lama bebas kilap. Tidak hanya itu produk Ini juga udah klaim waterproof sehingga nggak mudah luntur bahkan saat terkena air dan keringat.

Jadi cocok banget nih buat kamu cewek-cewek yang punya banyak segudang aktivitas dan rentan keringetan.

BACA JUGA:5 Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Wajah Berminyak Makeup Awet Bebas Kilap, Apakah Ada Bedak Favoritmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: