Apa Benar Ada Wisata Negeri 4 Musim dalam Sehari di Dunia? Yuk Cek Wisata yang Lagi Viral Tersebut di Sini!

Apa Benar Ada Wisata Negeri 4 Musim dalam Sehari di Dunia? Yuk Cek Wisata yang Lagi Viral Tersebut di Sini!

wisata negeri 4 musim dalam sehari-ilustrasi wisata negeri 4 musim dalam sehari-youtube.com

Destinasi wisata yang juga dikenal sebagai Roof of Indochina atau atap dari tiga negeri lho. Halini dikarenakan, di sini terdapat tiga atap dari tiga negara yakni Vietnam, Laos, dan Kamboja.

Tidak hanya itu saja, Fansipan ini juga menawarkan panorama alam yang sangat indah dan memukau yang dapat memanjakan alam.

Bagaimana tidak, Fansipan ini merupakan puncak tertinggi di Vietnam, sehingga kalian bisa melihat hamparan pegunungan dan pohonan hijau dari atas ketinggian.

BACA JUGA:Wisata ala Jepang di Bogor? Inilah Daya Tarik Hidden Dragon Hill yang Menjadi Wisata Favorit di Bogpr 2024!

BACA JUGA:Wisata viral! Inilah Daya Tarik dari Heha Ocean Wisata Gunung Kidul yang Jadi Wisata Baru dan Favorit 2024!

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke Fansipan, kalian perlu memiliki stamina dan fit yang kuat. Sebab, untuk menuju ke tempat ini, kalian perlu melewati trekking yang cukup terjal dan menantang.

Meskipun terjal dan menantang, perjalanan tersebut akan terasa menyenangkan, karena kalian akan melewati hutan lebat, lembah hijau dan pemataan sawah yang menyejukkan dan mempesona.

Tidak menawarkan pemandangan yang sangat indah saja, Fansipan ini juga kaya akan nilai sejarah dan spiritual yang tinggi. Bahkan, masyarakat lokal atau sekitar memandang Fansipan ini sebagai tempat suci.

2. Cat-Vat Village

Selain Fansipan, ada lagi nih obyek wisata di Sa Pa yang tidak boleh kalian lewatkan ketika berkunjung kemari. Obyek wisata tersebut adalah Cat-Cat Village.

BACA JUGA:Heha Ocean View, Tempat Wisata Eksklusif! Inilah Daya Tarik Tempat Wisata Terbaru dan Viral di Yogyakarta 2024

BACA JUGA:Inilah Daya Tarik dari Lokawisata Baturaden yang Memiliki Spot Menarik dan Jadi Wisata Favorit di Tahun 2024!

Meskipun namanya Cat-Cat Village bukan berarti tempat wisata ini merupakan perkampungan kucing ya.

Cat-Cat Village ini merupakan gambaran hidup dari kebudayaan asli H’Mong di Sa Pa Vietnam. Yups, desa yang terletak di Lemang Muon Hoa ini merupakan desa yang terkenal dengan budaya suku pegunungan H’Mong yang dikenal dengan Suku H’Mong.

Di sini, kalian bisa melihat secara langsung bagaimana kehidupan tradisional suku H’Mong serta melihat kerajinan tangan yang mereka buat seperti anyaman dan tenun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: