Apa Benar Ada Wisata Negeri 4 Musim dalam Sehari di Dunia? Yuk Cek Wisata yang Lagi Viral Tersebut di Sini!

Apa Benar Ada Wisata Negeri 4 Musim dalam Sehari di Dunia? Yuk Cek Wisata yang Lagi Viral Tersebut di Sini!

wisata negeri 4 musim dalam sehari-ilustrasi wisata negeri 4 musim dalam sehari-youtube.com

Tidak hanya dapat belajar saja, kalian juga bisa menikmati pertunjukkan seni khas suku H’Mong saja. Di sini kalian juga disuguhkan panorama keindahan alam khas perdesaan yang indah dan menyejukkan.

BACA JUGA:8 Daya Tarik dari Baturaden Adventure Forest, Menjadi Wisata Alam dengan Aktivitas yang Menantang Adrenalin!

BACA JUGA:6 Daya Tarik dari Batang Dolphin Center yang Menjadi Salah Satu Taman Safari Terbesar di Jawa Tengah!

3. Gereja Batu Sa Pa

Bagi kalian yang ingin melihat dan menikmati pemandangan arsitekstur masa kolonial Perancis, kalian bisa nih berkunjung ke Gereja Batu Sa Pa.

Di bangun pada tahun 1895, Gereja Batu Sa Pa ini menjadi landmark arsitektur yang paling utuh masa kolonial Perancis.

Obyek wisata yang terletak di pusat kota, di sini kalian bisa menjalajahi dan menikmati pemandangan arsitektur yang ada di sini seperti Gotik dengan menara panjang, menara lonceng, dan atap lengkungnya.

Jika kalian beruntung, kalian juag bisa melihat pasar cinta khas dan berbagai kegiatan khas budaya etnis masyarakat setempat yang biasanya berlangsung pada hari Sabtu.

BACA JUGA:4 Danau Indah di Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Memiliki Daya Tarik Tersendiri Di Mata Wisatawan

BACA JUGA:Review Wisata Baru Pekalongan, Wisata Sigong Krompeng Pekalongan Mulai dari Tiket Masuk dan Wahana Menariknya

4. Sa Pa Market

Bagi kalian yang ingin berberlanja sekaligus bersosialisasi dengan masyarakat sekitar termasuk suku H’Mong, kalian bisa nih berkunjung ke Pasar Sa Pa atau Sa Pa Market.

Di sini, kalian akan menemukan berbaga produk lokal yang unik. Mulai dari anyaman, kain tenun, patung kayu, hingga kain tekstil berwarna-warni.

Selain itu, kalian juga bisa menjajali kuliner khas vietnam yang memiliki cita rasa khas tersendiri seperti php, banh mi, dan hidangan lezat lainnya yang menggugah selera.

Karena tempat wisata negeri 4 musim dalam sehari ini selalu ramai akan wisatawan lokal dan mancanegara, Sa Pa juga memiliki banyak tempat penginapan dengan harga yang beragam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: