4 Produk Sabun Muka Wardah untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Cerah Bebas Kusam Modal 20 Ribuan Aja

4 Produk Sabun Muka Wardah untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Cerah Bebas Kusam Modal 20 Ribuan Aja

4 Produk Sabun Muka Wardah untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Cerah Bebas Kusam Modal 20 Ribuan Aja-Radarpekalongan.com / istimewa-

Adapun kandungan utamanya berupa ekstrak aloe vera, triple hydrating complex hingga advanced dermaclear. Kombinasi ini membantu mencerahkan wajah, mencegah penyumbatan pori-pori hingga melembutkan kulit. 

Tekstur sabunnya yang lembut juga sangat nyaman digunakan. Jadi, tidak menimbulkan iritasi atau kulit kering setelahnya. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Usia 50 Tahun Ke atas yang Mengandung Anti Aging, Solusi Wajah Glowing Awet Muda 

Produk satu ini sudah BPOM dan halal. Jadi, bisa kamu gunakan dalam jangka panjang deh. Menarik, bukan?

2. Wardah Perfect Bright + Oil Control Creamy Foam

Berikutnya, ada juga nih sabun muka wardah terbaik untuk mencerahkan wajah dari Wardah Perfect Bright + Oil Control Creamy Foam. Produk sabun ini memiliki busa lembut dan creamy. 

Tak ayal, produk ini disukai para penggunanya karena lembut dan tidak membuat wajah terasa tertarik. Adapun kandungan yang digunakan 4x bright ekstrak berries, vitamin B3m C, E hingga kaolin clay. 

Kombinasi kandungan tersebut kemudian cocok digunakan semua jenis kulit. Tak hanya membersihkan dan mencerahkan, efeknya juga bisa membantu mengontrol minyak berlebih di wajah. 

BACA JUGA:5 Parfum Lokal Terbaik di Indomaret yang Wanginya Tahan Lama, Rahasia Bebas Bau Badan di Segala Acara

BACA JUGA:Battle Review Bedak Tabur Murah YOU VS Hanasui Dipakai Seharian, Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berminyak? 

Produknya juga bebas kandungan alkohol dan pewangi tambahan. Jadi, aman digunakan kamu yang punya jenis kulit sensitif ya. 

3. Wardah Lightening Micellar Gentle Wash

Produk sabun muka wardah untuk memutihkan wajah selanjutnya datang dari Wardah Lightening Micellar Gentle Wash. Sabun pembersih wajah ii punya non soap formula. 

Jadi, tetap aman digunakan bagi kulit sensitif. Selain itu, efeknya melembutkan dan tidak menjadikan kulit kering atau iritasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: