4 Produk Sabun Muka Wardah untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Cerah Bebas Kusam Modal 20 Ribuan Aja

4 Produk Sabun Muka Wardah untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Cerah Bebas Kusam Modal 20 Ribuan Aja

4 Produk Sabun Muka Wardah untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Cerah Bebas Kusam Modal 20 Ribuan Aja-Radarpekalongan.com / istimewa-

Adapun kandungan utamanya berupa advanced niacinamide, micellar technology, non soap formula, hingga pH balanced. Kombinasi ini bermanfaat dalam membersihkan, melembabkan dan mencerahkan kulit. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Serum MS GLOW untuk Flek Hitam, Begini Hasilnya Setelah Pemakaian 1 Bulan 

Kamu bisa menggunakannya dua kali sehari untuk hasil yang maksimal. Jadi, tunggu apalagi?

4. Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Scrub

Sabun cuci muka wardah untuk memutihkan wajah di urutan terakhir yaitu Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Scrub. Produk satu ini merupakan pembersih wajah dengan tekstur lembut dan dilengkapi butiran scrub yang halus. 

Produk satu ini bisa memberikan efek kulit bebas kotoran dan komedo. Sengga, tampak lebih cerah dan mulus. Dilengkapi kandungan pH seimbang tidak menjadikan kulit kering atau iritasi usai menguanaknya. 

BACA JUGA:Battle Review Serum Symwhite 377 Skintific VS Bioaqua, Mana yang Lebih Ampuh Hilangkan Flek Hitam?

BACA JUGA:2 Resep Masker Penghilang Flek Hitam dengan Bahan Dapur, Bantu Hilangkan Bintik di Wajah Tanpa Skincare Mahal

Cocok banget nih digunakan amu yang kerap aktivitas padat seharian. Apalagi ekstrak seaweednya turut menjaga kesehatan kulit secara maksimal.

Adapun cara memutihkan wajah dengan sabun wardah ini cukup mudah. Gunakan dengan rutin sebanyak dua kali sehari di pagi dan malam hari. Maka, wajah glowing jadi kenyataan deh. 

Yuk, cobain salah satu produk sabun muka wardah untuk memutihkan wajah di atas. Semoga bermanfaat informasi ini dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: