Smartwatch Paling Fungsional dengan Fitur Terlengkap! GPS, Mode Olahraga, Tracking Kesehatan, Hingga Panggilan

Smartwatch Paling Fungsional dengan Fitur Terlengkap! GPS, Mode Olahraga, Tracking Kesehatan, Hingga Panggilan

smartwatch paling fungsional dengan fitur terlengkap--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Inilah sejumlah Smartwatch paling fungsional dengan fitur terlengkap! GPS, mode olahraga, tracking kesehatan, hingga panggilan.

Smartwatch merupakan perangkat wearable yang bagus dan ada beberapa smartwatch paling fungsional dengan fitur terlengkap yang tidak hanya memberikan ketepatan waktu dan fungsi dasar saja, tetapi jam tangan pintar ini memiliki banyak fitur yang sangat luar biasa.

Kamu bisa menggunakan produk smartwatch di kategori ini untuk menyokong kegiatan olahraga yang kamu lakukan, memantau kondisi kesehatan tubuhmu, hingga melakukan panggilan telepon tanpa ribet. Lantas, ada apa saja smartwatch-nya?

Jika kamu tengah mencari produk smartwatch yang bisa memberikan fitur terlengkap untuk semua fungsi di keseharian, berikut akan disajikan untukmu sederetan smartwatch paling fungsional dengan fitur terlengkap beserta ulasan detail spesifikasinya. Yuk, simak!

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Amazfit Bip 3 Pro

Di daftar pertama smartwatch paling fungsional dengan fitur terlengkap yang akan disajikan kepadamu ada Amazfit Bip 3 Pro, di mana produk ini adalah smartband yang terjangkau yang bisa kamu jadikan pilihan utama jika kamu mencari produk jam tangan pintar dengan budget terbatas. 

Hadir dengan layar bagus dan jernih, produk ini memiliki fitur-fitur dasar yang biasanya dicari pengguna smartband termasuk pembaca detak jantung optik. Produk yang satu ini juga memiliki GPS lengkap, tidak seperti versi Bip 3 edisi non pro. 

Amazfit Bip 3 Pro yang mengisi daftar pertama smartwatch paling fungsional dengan fitur terlengkap ini terlihat sangat mirip dengan jam tangan pintar sehingga tampilannya bisa kamu pasangkan dengan berbagai fashion yang kamu kenakan. 

Sedangkan untuk harganya, kamu sudah bisa mendapatkan produk smartwatch yang satu ini di banderol harga sekitar Rp700.000-an.

BACA JUGA Laptop Terbaik dengan Standar Color Gamut sRGB 100%! Kompatibel untuk Desain, Editing, Hingga Gaming!

BACA JUGA Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

Huawei Watch Fit 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: