Anti Nguras Kantong! Ini 4 Tablet Xiaomi Harga 2-4 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik, Baterai Up To 8000 mAh

Anti Nguras Kantong! Ini 4 Tablet Xiaomi Harga 2-4 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik, Baterai Up To 8000 mAh

tablet Xiaomi harga 2-4 jutaan dengan spesifikasi terbaik--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Menjadi angin segar di antara banyaknya tablet mahal, beberapa tablet Xiaomi harga 2-4 jutaan dengan spesifikasi terbaik justru memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk bisa memiliki tablet yang fungsional guna membantu tugas atau aktivitas mereka.

Meski harganya terbilang terjangkau untuk ukuran tablet, produk dari Xiaomi ini sudah menghadirkan berbagai spesifikasi jumbo yang membuatnya kompatibel untuk diajak melakukan berbagai aktivitas mulai dari editing, menonton video, hingga gaming.

Ditulis khusus untukmu yang ingin membeli tablet tetapi memiliki keterbatasan budget, berikut akan disajikan beberapa rekomendasi tablet Xiaomi harga 2-4 jutaan dengan spesifikasi terbaik beserta ulasan spesifikasi lengkapnya. Yuk, simak seri apa saja yang ada di dalam daftarnya!

BACA JUGA Rekomendasi Tablet Spesifikasi RAM 8 GB dengan Kemampuan Multitasking Mumpuni dan Performa Kencang!

BACA JUGA Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

Redmi Pad SE

Tablet pertama yang akan mengisi daftar rekomendasi tablet Xiaomi harga 2-4 jutaan dengan spesifikasi terbaik adalah Redmi Pad SE. Tablet yang satu ini hadir dengan desain cukup ramping, di mana desainnya tersebut sangat ergonomis. Apalagi bobotnya cukup ringan hanya di kisaran angka 478 gram saja, sangat mendukung mobilitas pengguna yang tinggi.

Redmi Pad SE ini dibekali layar IPS LCD 90 Hz seluas 11 inci dan rasio aspek 16 banding 10 beresolusi full HD plus yang sangat nyaman di mata pengguna. Dari segi dapur pacunya, tablet ini ditenagai chipset Snapdragon 680 fabrikasi 6 nanometer yang dilengkapi dengan RAM 4/128 GB. 

Dengan spesifikasi yang dibawanya, tablet ini mampu jalankan game Mobile Legends di settingan ultra HD shadow on dan meraih 60 FPS. Kemudian pada game PUBG Mobile, tablet ini berhasil meraih 30 FPS pada settingan high. 

Tak hanya itu, tablet pertama di daftar tablet Xiaomi harga 2-4 jutaan dengan spesifikasi terbaik versi artikel ini juga dibekali dengan kapasitas daya baterai sebesar 8000 mAh yang mampu menjamin berbagai aktivitas harianmu dalam jangka waktu lama.

Jika tertarik, tablet ini sudah bisa kamu dapatkan di banderol harga jual mulai dari kisaran angka 2,3 jutaan.

BACA JUGA Visual Jernih Nge-Game Anti Lemot Pakai HP Gaming Infinix Layar AMOLED 120 Hingga 144 Hz Berikut Ini!

BACA JUGA Jadi Primadona di Pasaran, Ini Daftar HP Gaming Infinix Harga 2 Jutaan! Lacar Mainkan ML, PUBG, Sampai Genshin

Xiaomi Pad 6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: