Bikin Keluarga Senang Tidak Harus Mahal, 5 Mobil Keluarga Dibawah 100 Juta yang Lega Ini Cocok Kamu Miliki!

Bikin Keluarga Senang Tidak Harus Mahal, 5 Mobil Keluarga Dibawah 100 Juta yang Lega Ini Cocok Kamu Miliki!

mobil keluarga dibawah 100 juta yang nyaman--Instagram/rj_mobilindo

Siapa sih yang tidak tahu dengan salah satu mobil andalan keluarga ini, bahkan Toyota Avanza juga disebut sebagai mobil sejuta umat oleh para pecinta otomotif di Indonesia.

Julukan mobil sejuta umat ini, tentu saja tidak sembarangan disematkan, karena memang populasinya sangat banyak dan sering dijumpai di jalan raya.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Avanza ini, salah satunya memiliki karakter yang cukup tangguh membuatnya siap melewati segala medan jalanan.

Meskipun saat ini sudah memiliki generasi terbaru, namun generasi lamanya ini masih banyak diminati karena menggunakan penggerak roda belakang.

BACA JUGA:CRF1100L Africa Twin Terbaru Siap Pikat Petualang Sejati

BACA JUGA:Dikatakan Sebagai Mobil Tempur? Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV!

3. Nissan Serena

Rekomendasi mobil keluarga dibawah 100 juta yang nyaman, selanjutnya ada Nissan Serena yang hadir sebagai mobil untuk memberikan kenyamanan berkendara luar biasa kepada pengendaranya.

Nissan Serena ini, dikenal cukup nyaman karena sudah disematkan dengan fitur-fitur canggih, jika masuk ke dalamnya kamu akan merasa seperti di kamar sendiri.

Namun, seringkali para pemiliknya masih mengeluhkan konsumsi bahan bakar yang cukup boros, namun sebenarnya ini bukan sebuah masalah bagi mereka yang ingin memiliki mobil dengan tingkat kenyamanan tinggi.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Mazda CX-60 yang Dikenal Sebagai SUV Premium Khas Jepang

BACA JUGA:Kaum Bapak Merapat, 5 Motor Bebek Irit dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Mulai 5 Jutaan Saja Loh!

4. Suzuki APV

Jika kamu hanya memiliki budget dibawah 100 juta, kamu juga bisa lho melirik Suzuki APV yang juga memiliki tingkat kenyamanan luar biasa untuk mobil dikelasnya.

Salah satu ciri khas yang dimiliki oleh Suzuki APV adalah, memiliki bodi dengan bentuk boxy, cocok banget dijadikan sebagai mobil keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: