HP 2 Jutaan Kamera Up To 108 MP yang Hasilkan Konten Engagement Tinggi, Content Creator Banjir Cuan!

HP 2 Jutaan Kamera Up To 108 MP yang Hasilkan Konten Engagement Tinggi, Content Creator Banjir Cuan!

hp 2 jutaan kamera up to 108 mp yang hasilkan konten engagement tinggi --freepik.com

Untuk harganya sendiri, kamu sudah bisa mendapatkan HP ini jika tertarik dengan spesifikasi kamera yang ditawarkan di kisaran harga mulai 2,3 jutaan.

BACA JUGA Laptop Terbaik dengan Standar Color Gamut sRGB 100%! Kompatibel untuk Desain, Editing, Hingga Gaming!

BACA JUGA Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

Tecno Camon 19 Pro

Kemudian yang kedua dari daftar HP 2 jutaan kamera up to 108 MP yang hasilkan konten engagement tinggi ada Tecno Camon 19 Pro. HP ini mengusung resolusi 64 MP dengan panjang fokal 26 mm dan ukuran sensor 1/1.7 inci.

Sementara untuk kamera keduanya hadir sensor telefoto beresolusi 50 MP. Lanjut kamera ketiganya yakni lensa depth 2 MP Tidak sampai di situ, terdapat juga fitur OIS pada kamera utama yang tentunya mampu meningkatkan pengalaman saat memotret dan merekam video. HP ini juga hadir dengan kamera depan beresolusi 32 MP.

Kualitas foto di siang hari melalui kamera utama terbilang cukup baik. Pencahayaannya baik dengan detail yang terjaga dan karena telah menggunakan sensor ISOCELL RGBW. HP ini mampu menangkap 30% lebih banyak cahaya yang mendukung foto malam.

Sementara untuk hasil rekaman video baik kamera utama dan kamera selfie mendukung perekaman hingga resolusi 1440p di 30 FPS.

Jika kamu tertarik, HP kedua di daftar HP 2 jutaan kamera up to 108 MP yang hasilkan konten engagement tinggi ini dibanderol mulai 2,2 jutaan saja.

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Samsung Galaxy A23 5G

Mengisi ulasan HP 2 jutaan kamera up to 108 MP yang hasilkan konten engagement tinggi yang keenam ada Samsung Galaxy A23 5G. HP ini siap memenuhi setiap kebutuhan fotografimu.

Pada modul kamera belakangnya terdapat empat kamera yang dilengkapi satu LED flash. Keempatnya terdiri dari kamera utama 50 MP, lalu kamera ultrawide 5 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP.

Untuk tangkapan kamera belakang sudah terbilang cukup bagus. Foto-foto yang dihasilkan cukup tajam dengan warna yang nampak natural.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: