Dijamin Seru dan Bikin Candu! Inilah 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Instagramable di Semarang

Dijamin Seru dan Bikin Candu! Inilah 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Instagramable di Semarang

Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Instagramable di Semarang-youtube.com-FROGSCH OFFICIAL

BACA JUGA:Inilah 5 Kafe yang Aesthetic di Pekalongan, Harga Menunya Gak Bikin Saku Kering!

2. Kluwih

Tak hanya kafe Warga Lokal saja yang menjadi salah satu kafe yang cozy dan instagramable di Semarang loh. Kluwih ini memiliki desain interior yang mewah dan elegan, sehingga cocok mengisi instagrammu. 

Tak sekedar menawarkan keindahan desain interiornya, kafe yang satu ini juga jadi rekomendasi makanan yang wajib dicoba ketika ke Semarang. Sebab di kafe ini ada berbagai jenis menu dan memiliki citarasa yang yummy. 

Bagi yang tertarik untuk  berkunjung di kafe ini, maka perlu tahu lokasinya nih. Pasalnya kafe ini berada di l. Bukit Putri No.26, Ngesrep, Kec. Banyumanik, Kota Semarang. Jam operasionalnya mulai pukul 11.00 hingga pukul 22.00. 

3. NDN: Coffee & Eatery

Kafe yang satu ini juga tak kalah estetik dan instagramable loh. Desain yang megah dan mewah juga menarik untuk dikunjungi. Bagi kamu yang ingin nongkrong ke tempat cozy, pilihan kafe ini jangan sampai dilewatkan. 

Bagi kamu yang ingin mengunjungi kafe ini, maka perlu tahu lokasinya terlebih dahulu. Lokasinya berada di Jl. Durian Raya No.14A, RT.3/RW.1, Pedalangan, Kec. Banyumanik, Kota Semarang. 

4. Folkafe: Coffee & Stories

Selanjutnya ada Folkafe: Coffee & Stories sebagai referensi kafe yang instagramable banget loh. Kafe ini juga mengusung tema kopi dan cerita sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin nongkrong bersama teman-temanmu. 

Tak hanya itu, Folkafe juga memberikan platform bagi para pelanggan untuk berbagi cerita mereka sendiri. Setiap cerita yang dibagi, menjadi warna baru dalam tapestry kopi yang luas dan beragam.

Lokasi kafe ini berada Jl. Dr. Setiabudi no 79, RT 002/RW 009 Kecamatan Banyumanik, Kelurahan, Srondol Kulon, Kec. Banyumanik, Kota Semarang. 

BACA JUGA:Penghilang penat! Inilah Daftar Kafe dengan pemandangan Alam Menawan di Batang, Dijamin Pikiran Jadi Fresh

BACA JUGA:5 Kafe yang Cozy di Pekalongan untuk Nongkrong, Harga Menunya Ramah Di Kantong!

5. Doki-doki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: