Dijamin Seru dan Bikin Candu! Inilah 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Instagramable di Semarang

Dijamin Seru dan Bikin Candu! Inilah 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Instagramable di Semarang

Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Instagramable di Semarang-youtube.com-FROGSCH OFFICIAL

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Butuh tempat nongkrong yang instagramble di Semarang? Inilah beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang instagramable di Semarang. Mau tau apa saja? Pastikan tidak melewatkan artikel ini ya.

Bagi kamu pelajar atau pekerja, tentu saja bisa merasakan yang namanya penat. Oleh sebab itu kamu bisa nih nongkrong bersama teman-teman untuk sekedar menghilangkan penat. 

Pilihlah tempat nongkrong yang instagramable sehingga kamu juga bisa update di media sosial. Bagi kamu yang bingung, maka jangan khawatir nih. Sebab tak jauh dari Pekalongan kamu bisa menikmati tempat nongkrong yang instagramable.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang instagramable di Semarang. Tertarik? Yuk pastikan baca artikel ini hingga habis sebab akan dijelaskan dengan detail. 

BACA JUGA:Kuy Nongkrong! Inilah 5 Rekomendasi Kafe Hits di Pekalongan yang Nyaman Buat Nongkrong, Suasananya Asyik

BACA JUGA:Kafe di Kota Kajen Kabupaten Pekalongan Dikosek Polisi, Puluhan Botol Miras Diamankan

Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Instagramable di Semarang 

Semarang merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak jenis kafe atau tempat nongkrong yang instagramable loh. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Semarang maka jangan lupa untuk mampir ke salah satunya.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang instagramable di Semarang, beberapa diantaranya :

1. Warga Lokal

Warga Lokal bukanlah sebutan untuk  warga sekitar loh, pasalnya di Semarang ada kafe yang bernama Warga Lokal. Warga Lokal menjadi salah satu tempat nongkrong yang instagramable di Semarang loh.

Konsep tempat nongkrong ini menjunjung tinggi suasana asli daerah setempat. Sehingga kafe ini serasa sebagai rumah yang nyaman dan bikin betah. Apalagi ditemani dengan kemeriahan teman-teman, sungguh bikin seru. 

Lokasi kafe ini berada di Jl. Watu Kaji Raya No.100, Gedawang, Kec. Banyumanik, Kota Semarang. Untuk jam operasionalnya, mulai pukul 12.00 hingga 23.00. Harga menunya mulai dari Rp 55000.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Kafe yang Hits di Pemalang, Cocok untuk Nongkrong Bikin Betah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: