Laptop Prosesor AMD Ryzen 5 Terbaik RAM Mulai 8 GB, Kombinasi Performa dan Efisiensi yang Sempurna!

Laptop Prosesor AMD Ryzen 5 Terbaik RAM Mulai 8 GB, Kombinasi Performa dan Efisiensi yang Sempurna!

laptop prosesor AMD Ryzen 5 terbaik RAM mulai 8 GB--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Di tahun ini, pilihan laptop prosesor AMD Ryzen 5 terbaik RAM mulai 8 GB semakin menarik perhatian pengguna yang menginginkan kombinasi maksimal antara performa yang handal dan efisiensi yang baik.

Prosesor ini telah hadir sebagai solusi yang ideal untuk berbagai keperluan, mulai dari pekerjaan sehari-hari hingga hiburan ringan.

Oleh karenanya, laptop dengan prosesor ini cocok untuk kamu gunakan terlepas apa pun fokus kegiatanmu.

Spesifikasi RAM-nya yang besar juga memungkinkanmu memiliki laptop yang kompatibel untuk memasang aplikasi dan menyimpan file tanpa takut terjadi penurunan performa.

Sebagai referensi untukmu yang hendak membeli laptop, berikut ini akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi laptop prosesor AMD Ryzen 5 terbaik RAM mulai 8 GB beserta ulasan lengkap spesifikasinya. Yuk, simak!

BACA JUGA Kabar Gembira! Kamu Bisa Dapatkan HP Infinix RAM dan ROM Luas 8/256 GB dengan Harga 2 Jutaan, Simak Daftarnya!

BACA JUGA Super Longgar! Ini Sederetan HP Infinix dengan Kapasitas RAM dan Internal Terluas di Harga 1 Jutaan

Axio Hype 5

Masuk ke rekomendasi laptop prosesor AMD Ryzen 5 terbaik RAM mulai 8 GB yang pertama ada Axio Hype 5.

Laptop ini hadir dengan desain yang minimalis, namun tetap terlihat modis sehingga cocok untuk anak sekolah, mahasiswa, maupun karyawan yang membutuhkan perangkat untuk bekerja di mana saja. Dimensi dan bobotnya pun membuatnya ideal untuk dibawa bepergian.

Laptop ini dipersenjatai prosesor AMD Ryzen 5 5500U dengan grafis AMD Radeon RX Vega 7. Laptop ini juga mengandalkan sistem pendingin dengan kipas dan pipa panas yang cukup mampu menjaga suhu berada di kisaran aman, sehingga performanya tidak terganggu. RAM bawaannya memiliki kapasitas 8 GB DDR4 3200 MHz dan storage-nya 256 GB SSD.

Sementara di bagian layar, laptop ini menawarkan panel IPS berukuran 14 inci dengan resolusi full HD. Aspek rasionya berada di angka 16 banding 9. Keyboard-nya pun nyaman dan sudah menggunakan backlit dengan dua level kecerahan sehingga kamu bisa mengetik pada kondisi ruangan gelap.

Bicara soal harga, jika kamu tertarik pada spesifikasi yang ditawarkan, laptop ini bisa kamu dapatkan mulai 5,6 jutaan.

BACA JUGA Opsi Terbaik HP Rentang Harga 1-1.5 Jutaan dengan ROM 128 GB dan Baterai 5000 mAh, Spesifikasi Cukup Luas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: