Sambangi Posko KKN Mahasiswa ITS NU Pekalongan di Desa Timbangsari, Bhabinkamtibmas Lebakbarang Sampaikan Ini

Sambangi Posko KKN Mahasiswa ITS NU Pekalongan di Desa Timbangsari, Bhabinkamtibmas Lebakbarang Sampaikan Ini

Bhabinkamtibmas Lebakbarang Aiptu Rosyid Purwanto bersama Kanit Binmas Polsek Lebakbarang Bripka Haris Suwono dan Briptu Subiantoro sambangi posko KKN ITS NU Pekalongan di Desa Timbangsari.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bhabinkamtibmas Lebakbarang Aiptu Rosyid Purwanto bersama Kanit Binmas Polsek Lebakbarang Bripka Haris Suwono dan Briptu Subiantoro sambangi posko KKN ITS NU Pekalongan di Desa Timbangsari, Kecamatan Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan, Kamis, 1 Agustus 2024.

Sebagaimana diketahui, di Desa Timbangsari, Kecamatan Lebakbarang, saat ini terdapat posko KKN dari mahasiswa ITS NU Pekalongan yang berjumlah 10 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Rosyid bertemu dengan para mahasiswa KKN dan melaksanakan dialog. Ia menyampaikan, kegiatan sambang ini merupakan salah satu program patroli desa binaan yang mana diemban setiap bhabinkamtibmas.

"Ini sekaligus kunjungan untuk memberikan motivasi dan pembinaan kepada para mahasiswa ITS NU Pekalongan yang melaksanakan KKN di Desa Timbangsari. Selain menjadi ruang silaturrahmi dan berdiskusi," tuturnya.

Bhabinkamtibmas Aiptu Rosyid, dihadapan para mahasiswa peserta KKN mengatakan agar mahasiswa peserta KKN tetap menjaga kamtibmas selama melaksanakan kegiatan KKN.

Baca juga:Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Ikut Donor Darah KKN Undip

Pihaknya juga siap membantu mengawal program mahasiswa KKN yang sudah direncanakan di Desa Timbangsari dan berharap dapat membawa dampak positif dan berkesan kepada masyarakat.

"Tetap jalin komunikasi yang baik dengan pemerintah desa dan masyarakat Desa Timbngsari," kata dia.

Saat turun ke masyarakat, Pak Bhabin juga mengajak para mahasiswa untuk turut serta mensosialisasikan larangan judi online kepada pemuda maupun lintas generasi di desa.

"Semoga apa yang menjadi program adik-adik mahasiswa dapat bermanfaat dan dikenang oleh masyarakat Desa Timbangsari, tetap semangat. Semoga kalian sukses semua," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: