Timnas B Piala AFF Terbentuk! 2 Pemain Keturunan Jadi Andalan Utama Shin Tae-yong dan Nova Arianto, Siapa?

Timnas B Piala AFF Terbentuk! 2 Pemain Keturunan Jadi Andalan Utama Shin Tae-yong dan Nova Arianto, Siapa?

Timnas B Piala AFF Terbentuk! 2 Pemain Keturunan Jadi Andalan Utama Shin Tae-yong dan Nova Arianto, Siapa?-GARUDA SPACE-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali, kita akan membahas mengenai 2 pemain keturunan jadi andalan utama Shin Tae-yong dan Nova Arianto di Piala AFF 2024.

Pertandingan Piala AFF 2024 semakin dekat, dan para pencinta sepak bola Tanah Air tengah memperbincangkan potensi debut beberapa pemain muda yang bisa menjadi angin segar bagi Timnas Indonesia.

Dilansir dari kanal Youtube GARUDA SPACE pada hari Minggu (4/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai 2 pemain keturunan jadi andalan utama Shin Tae-yong dan Nova Arianto di Piala AFF 2024.

BACA JUGA:Erick Thohir Bahagia! Ole Romeny Dikabarkan Segera Jalani Proses Naturalisasi Perkuat Timnas Indonesia

BACA JUGA:Kolaborasi Media Jadi Strategi Adaptasi Perubahan Zaman

2 Pemain Keturunan Jadi Andalan Utama Shin Tae-yong dan Nova Arianto

Salah satu nama yang mencuat adalah Cyrus Margono, kiper keturunan yang telah menarik perhatian publik dengan penampilannya di liga domestik.

Di samping itu, Jens Raven juga menjadi sorotan utama setelah bermain sebagai ujung tombak potensial Timnas Indonesia U-19.

Cyrus Margono: Kiper Berbakat dengan Pengalaman Eropa

Cyrus Margono, yang memiliki latar belakang keturunan Amerika Serikat, sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Meskipun tidak selalu menjadi pilihan utama di klubnya, Panathinaikos B, namun statistiknya cukup mengesankan.

Musim lalu, ia tampil dalam beberapa pertandingan dan hanya kebobolan 12 gol, dengan mencatatkan satu clean sheet. Kiprahnya di Eropa menambah nilai plus untuk potensi debutnya di Piala AFF 2024.

BACA JUGA:Alarm Bagi Timnas Indonesia! Vietnam Bisa Kebut Naturalisasi jebolan Timnas Prancis, Siapa?

BACA JUGA:PSSI Gercep! 2 Pemain Deal Resmi Dinaturalisasi, Bintang Belanda Ini Bikin Ngeri Timnas Indonesia

PSSI sendiri tengah mempertimbangkan untuk menurunkan pemain muda dalam turnamen ini, dan nama Cyrus Margono menjadi opsi yang masuk akal mengingat persiapan Timnas Indonesia untuk putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: