Marc Marquez Mengaku Posisinya Tergeser dari 3 Pembalap Setelah MotoGP Inggris 2024, Salah Satunya Enea!

Marc Marquez Mengaku Posisinya Tergeser dari 3 Pembalap Setelah MotoGP Inggris 2024, Salah Satunya Enea!

Marc Marquez mengaku posisinya tergeser--Instagram/marcmarquez93

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Setelah laga MotoGP Inggris 2024 selesai, Marc Marquez mengaku posisinya tergeser, salah satu pembalap yang menggeser posisinya adalah Enea Bastianini.

Baru kemarin di sirkuit Silverstone Inggris, yang bertepatan pada tanggal 4 Agustus 2024 dunia motoGP sempat dibuat heboh dengan aksi dari sang juara Enea Bastianini.

Sebelum menjadi juara di balapan utama, dirinya juga menjadi juara di balapan sebelumnya yang dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus 2024, dan balapan utama tersebut membuat dirinya berhasil menunjukan kualitasnya.

BACA JUGA:Enea Bastianini Berhasil Menjadi Juara di MotoGP Inggris 2024, Berkat Kerja Kerasnya Selama Ini Terbayarkan!

BACA JUGA:Aleix Espargaro Berhasil Raih Pole Position pada Sprint Race MotoGP Inggris 2024 di Silverstone

Pengakuan dari Marc Marquez mengaku posisinya tergeser ini, tentu saja membuat banyak fans penasaran siapa saja pembalap yang menggeser posisinya.

Marc sendiri mengatakan, kalau ada 3 pembalap yang berhasil menggeser posisinya, salah satunya ada sang juara tentunya, yaitu Enea Bastianini, kemudian ada juga Jorge Martin dan Francesco Bagnaia.

Seperti yang sudah kita jelaskan diatas, bahwa Enea Bastianini atau lebih dikenal dengan La Bestia tampil cukup gemilang dengan hasil yang memuaskan.

BACA JUGA:Hasil yang Memuaskan, Enea Bastianini Berhasil Menjadi Pemenang Sprint Race MotoGp Inggris 2024!

BACA JUGA:Rahasia Dibalik Jorge Martin Tercepat di Practice MotoGP 2024 Inggris, Ternyata Ini Penyebabnya!

Sebelumnya dirinya memang menjadi juara di Sprint Race yang dilaksanakan sehari sebelumnya, namun di balapan utama pembalap dari Italia ini kembali menunjukan aksi luar biasa dan menjadi juara.

Tentu saja, dobel podium yang diraih oleh Enea Bastianini ini, berhasil membuahkan sebuah hasil yang memuaskan, dengan mendapatkan tambahan 37 poin untuk Bastianini.

Pembalap yang berasal dari satu negara dengan Valentino Rossi ini, berhasil mengumpulkan 192 poin dan berhasil menggusur Marquez menjadi posisi keempat, jadi pantas saja kalau Marc Marquez mengaku posisinya tergeser.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Alex Rins Mundur dari Race Weekend MotoGP Inggris 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: