Kelengkapan Fitur Modern Citroen C3 Aircross SUV 7 Seater

Kelengkapan Fitur Modern Citroen C3 Aircross SUV 7 Seater

Modern- Tampilan modern dari mobil keluarga Citroen C3 Aircross SUV 7 Seater.-FOTO-Istimewa

Radarpekalongan.co.id- Citroen C3 Aircross menjadi mobil SUV compact keluarga yang yang baru yang mampu mengakomodir 7 penumpang dengan nyaman.

Mobil Citroen ini mengusung desain layaknya sebuah crossover SUV yang terkesan gagah, kekar dan agresif.

BACA JUGA:SUV 7 Penumpang Citroen C3 Aircross Punya Sederet Fitur Andalan

Mengutip dari dealer Citroen yang berada di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Citroen C3 Aircross SUV dibanderol dengan harga mulai Rp297,9 juta untuk tipe one tone dan untuk two tune harga Rp302,9 juta.

"Best offer, pembelian Citroen C3 Aircross SUV ini juga mendapatkan waranty kendaraan 7 tahun atau 200.000 KM. Serta free service hingga 7 tahun atau 80.000 KM," jelas melalui tenaga penjual Citroen di Pekalongan, Kristy.

BACA JUGA:Citroen C3 Aircross 2024, SUV Baru dengan Keunggulan yang Memikat

Mobil ini juga hadir dalam pilihan warna menawan seperti Polar White, Steel Grey, Platinum Grey, dan Cosmo Blue. Selain itu, warna-warna tersebut dapat dikombinasi antara warna body dan atap.

"Mobil ini juga ready siap kirim. Nikmati juga sensasi test drive langsung mobil baru Citroen ini," lebih lanjut.

BACA JUGA:Meluncur di Pekalongan, Berikut Spesifikasi Mobil Listrik Citroen

Perlu diketahui, mobil ini dibekali dengan kapasitas mesin 1,2 liter, performa Citroen C3 Aircross SUV juga didukung turbo charger dan dapur pacu PureTech yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 110 PS pada putaran 5500 rpm dan torsi maksimum 205 Nm pada putaran 1750 rpm.

Dipadukan dengan transmisi otomatis dan manual gear selector 6 kecepatan, membuat mobil SUV ini lebih hemat bahan bakar namun juga tetap paling bertenaga di kelasnya.

BACA JUGA:Citroen Perdana Meluncur di Pekalongan, Harga Mulai Rp200 Jutaan

Kemudian masuk aspek keamanan, Citroen C3 Aircross SUV dilengkapi oleh sejumlah fitur modern seperti Hill Hold Assist yang dapat menahan mobil selama beberapa detik saat di tanjakan, ABS with EBD untuk mencegah roda mengunci ketika pengereman mendadak. Serta ESP yang mengintervensi pengereman untuk menghindari over atau under steering, hingga Dual SRS Airbag dan Reverse Parking Camera.

BACA JUGA:Ini Dia Kelebihan Citroen e-C3, Mobil Listrik Eropa yang Dibanderol Mulai Rp300 Jutaan

Soal aspek kenyamanan juga ditunjang dengan  kenyamanan suspensi yang mampu meredam gunjangan. Serta kabin klasik yang sangat kedap dan hening dan masih banyak lainnya.

"Fitur-fiturnya pun terbilag komplit untuk sebuah compact SUV dengan harga di bawah 300 jutaan," lebih lanjut.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: