Rayakan Usia 64 Tahun, SMPN 1 Batang Gandeng Alumni Lintas Angkatan

Rayakan Usia 64 Tahun, SMPN 1 Batang Gandeng Alumni Lintas Angkatan

Rayakan Usia 64 Tahun, SMPN 1 Batang Gandeng Alumni Lintas Angkatan-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-

BATANG, RADAR PEKALONGAN - SMPN 1 BATANG menggelar aneka rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-64 Tahun. Salah satunya seperti menggelar Jalan Sehat dan juga pembagian aneka doorprize, Sabtu 3 Agustus 2024. 

Perayaan kali ini, terasa berbeda lantaran SMPN 1 Batang juga melibatkan alumni lintas angkatan. Bersama warga sekolah lainnya, alumni turut ikut serta mengikuti kegiatan.


BACA JUGA:Tak Hanya Siswa Baru, SMPN 2 Bandar Ajak Wali Murid Ikuti MPLS

"Untuk pertama kalinya, di tahun ini diperingatan HUT ke-64 ini kami libatkan alumni. Dan banyak sekali alumni yang ikut mensupport, bahkan beberapa diantaranya juga hadir dan menjadi bagian dari berbagai acara yang kami gelar," ujar Wakil Kepala SMPN 1 Batang, Santinah didampingi Ketua Panitia HUT, Ari Nur Rohmat. 

Rangkaian kegiatan di awali dengan doa bersama dan syukuran yang dilakukan tepat di hari lahir sekolah, 1 Agustus lalu. Kemudian disusul dengan pemberian baksos di empat lokasi berbeda. 

BACA JUGA:Gelar MPLS, SMP di Batang Diharap Siap Menjadi Sekolah Ramah Anak

"Total baksos yang kami berikan ada sekitar 150 paket. Berisi mulai dari Beras, Mie Instan, dan juga minyak," imbuhnya. 

Pihaknya berharap di usia ke-64 tahun ini SMPN 1 Batang, semakin banyak menghasilkan alumni yang berkualitas. Utamanya bisa menjadi alumni yang sukses yang bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya. 

"Pengisi kegiatan dalam berbagai kegiatan kami, semuanya kami ambilkan dari alumni-alumni SMPN 1 Batang. Mulai dari ustadz, MC, music, dan lainnya. Tentunya masih banyak lagi alumni sukses dari SMPN 1 Batang. Semoga ke depannya, kami bisa melahirkan alumni-alumni sukses yang bisa bermanfaat bagi mmasyarakat sekitar dan Kabupaten Batang," harapnya. (nov) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: