5 Bedak Padat yang Awet dan Bikin Glowing Seharian, Flek Hitam dan Bekas Jerawat Tersamarkan

5 Bedak Padat yang Awet dan Bikin Glowing Seharian, Flek Hitam dan Bekas Jerawat Tersamarkan

bedak padat yang awet dan bikin glowing seharian-SOLUSI CANTIK-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Mau tahu bedak padat yang awet dan bikin glowing seharian? Tidak selalu mahal kamu bisa mendapatkannya mulai harga 20 ribuan saja loh.

Bagi wanita memang makeup jadi makanan sehari hari. Produk yang banyak digunakan selain lipstik dan liptint adalah bedak baik bedak padat, bedak basah hingga cushion.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja Wajah Jadi Awet Muda

BACA JUGA:4 Produk Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Kandungan Merkuri dan Cocok untuk Pemula

Namun bedak padat atau compact powder masih jadi fovorit banyak wanita karena selain bisa menahan minyak juga mudah untuk tousch up supaya wajah cerah dan bebas kilap.

Berbagai merk bedak yag punya klaim long lasting dan waterproof biasanya dibanderol dengan harga yang cukup mahal, padahal ada beragam produk lokal yang punya kualitas serupa.

Nah pada artikel ini akan kita jelaskan untuk kamu beberapa pilihan bedak padat yang awet dan bikin glowing seharian. Mau tahu? Simak artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sunscreen Penghilang Flek Hitam dan Pemutih Wajah, Kulit jadi Mulus Tanpa Pori Besar dan Noda

BACA JUGA:3 Bedak untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Cocok Dipakai Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Awet Muda

5 Bedak Padat yang Awet dan Bikin Glowing Seharian

Bagi pemiliki wajah berminyak dan kusam pastinya punya keluhan yang sama apabila makeup luntur dan wajah terlihat gelap dan dekil saat siang hari terutama saat cuaca terik.

Maka dari itu pemilihan bedak yang tepat sangat diperlukan. Bedak dengan oil control yang tinggi dan juga punya klaim yang mencerahkan tidak selalu mahal dan bukan produk lokal.

Berikut ini akan dijelaskan 5 bedak padat yang awet dan bikin glowing seharian, dijamin bikin wajah terasa lebih cerah dan glowing. Simak yuk sampai akhir. 

BACA JUGA:4 Cushion Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Samarkan Kerutan Bikin Wajah Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: